logo batamtoday
Minggu, 05 Februari 2023
Pasang Iklan


Kasus Pencurian Resahkan Warga Desa Kuala Sempang Bintan
Minggu, 22-01-2023 | 13:05 WIB | Penulis: Harjo
 
Salah satu rumah milik warga yang jadi korban pencurian (Foto: Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Warga Desa Kuala Sempang, Kecamatan Serikuala Lobam, Bintan, dalam satu bulan terakhir sangat resah dengan maraknya kasus pencurian di lingkungan mereka. Pencurian tersebut meimpa rumah warga hingga tempat ibadah.

Salah seorang warga Desa Kuala Sempang, Suhendri, kepada BATAMTODAY.COM menyampaikan, dari salah satu korban yang rumahnya dibobol maling, pelaku menggondol sejumlah barang isi rumah.

"Mulai dari mesin potong rumput, senapan angin, pupuk, racun hama, tangki semprot, mesin air, semua dicuri oleh pelaku. Diduga pelaku beraksi saat rumah sedang kosong, terjadi pada tanggal 19 Januari 2023 lalu," ungkapnya di Serikuala Lobam, Minggu (22/1/2023).

Bahkan sebelumnya, ada juga warga yang kehilangan tabung gas 3 kg dan barnag-barnag lainnya. Belum lagi yang terjadi di Kelenteng yang ada di Desa Kuala Sempang, belum diketahui persis apa saja yang hilang.

"Ini sudah sangat meresahkan warga, berharap agar pelaku segera bisa ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya," harapnya.

Terkait sejumlah pencurian yang terjadi, dibenarkan oleh Kepala Desa Kuala Sempang, M Hatta, menurutnya sejak awal tahun baru 2023, di warga diresahkan karena sudah beberapa kalu terjadi pencurian di rumah warga.

"Sudah ada empat rumah yang sudah di bobol, bahkan ada kejadian pada siang hari," terangnya.

Editor: Surya

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit