logo batamtoday
Jum'at, 19 April 2024
JNE EXPRESS


Relawan Hendrik Siap Hantarkan Gus Muhaimin Sebagai Presiden RI 2024
Senin, 02-01-2023 | 12:04 WIB | Penulis: Aldy
 
Anggota DPRD Batam, Fraksi PKB, Hendrik, bersama relawannya dalam satu pertemuan, ,mendukung Ketum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024 mendatang. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Relawan Anggota DPRD Batam, Hendrik, siap menghantarkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia 2024 pada Pilpres 2024 mendatang.

Tidak hanya ingin memastikan Politisi PKB itu melenggang ke Engku Putri. Namun, relawan Hendrik juga akan mewujudkan satu mimpi besar yakni mengantarkan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024 mendatang.

Spirit tersebut ditunjukkan dari setiap kegiatan di tengah-tengah masyarakat, baik dari yel yel yang disuarakan maupun dari berbagai slogan ajakan yang disampaikan.

"Pak Hendrik Dewan kita di DPRD Batam, Pak Muhaimin (Ketum Muhaimin) Presiden kita," demikian salah satu slogan yang wajib disuarakan dalam sebuah pertemuan relawan Hendrik.

Anggota DPRD Batam dari Fraksi PKB, Hendrik kepada media mengatakan, tekad besarnya bersama ratusan relawan adalah mengantarkan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Presiden Indonesia 2024 mendatang.

Untuk mewujudkan tujuan tersebut, lanjutnya, tentu harus disosialisasikan sejak dini, bukan saja pada saat mau pesta demokrasi nanti. Dengan harapan nama tersebut nanti lengket di hati masyarakat, khususnya di Batam.

"Mesin Politik harus dipanaskan. Kami bergerak lebih awal agar nama Ketum kami lengket di hati masyarakat," ungkap Hendrik ke awak media, Senin (2/1/2023).

Dijelaskannya, relawan Hendrik ada di tingkat kecamatan dan kelurahan yang merupakan daerah pemilihannya (Dapil) yakni Kecamatan Sekupang dan Belakangpadang.

Saat ini sudah kembali aktif di Kecamatan Sekupang, khususnya dari empat kelurahan, masing-masing dari Tiban Lama, Tiban Baru, Tiban Indah dan Sei Harapan. Ditargetkan pada Maret 2023 sudah aktif semua dan bisa menghidupkan mesin politik menuju 2024.

Masih kata Hendrik, sebagian relawan ini merupakan relawan lama yang aktif kembali, ditambah beberapa relawan yang baru bergabung.

Disinggung terkait arah politik tahun 2024 mendatang, secara tegas Hendrik memastikan tetap komitmen di DPRD Batam. "Secara pribadi saya tetap di DPRD Batam, namun saya juga wajib berjuang untuk mensukseskan Pak Muhaimin jadi ke kursi Presiden 2024," tegasnya.

Hendrik menambahkan, keseriusan dalam berpolitik menjadi suatu keniscayaan. Baginya sekali terjun ke politik harus all out. "Makanya kami menargetkan dua kursi PKB untuk DPRD Kota Batam dari Dapil Sekupang dan Belakangpadang," pungkas Hendrik.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit