logo batamtoday
Senin, 26 September 2022
Pasang Iklan


Sah, Dr Rosdiana Menjabat Direktur RSUD Muhammad Sani Karimun
Rabu, 17-08-2022 | 08:36 WIB | Penulis: Fredy
 
Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq bersama Dr Rosdiana yang dilantik sebagai Direktur RSUD Muhammad Sani. (Foto: Fredy/BTD)  

Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Dr.Rosdiana yang dilantik sebagai direktur RSUD Muhammad Sani

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq melantik Dr Rosdiana Sp.S M.Kes sebagai Direktur Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Tanjungbalai Karimun. Setelah sebelumnya menjabat sebagai pelaksana tugas sejak Juni 2021.

Pelantikan Dr Rosdiana Sp.S M.Kes itu berbarengan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ASN dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas, jabatan Kepala UPT Puskesmas di lingkungan Pemkab Karimun di gedung pertemuan RSUD Muhammad Sani, Selasa (16/8/2022).

Hadir Wakil Bupati Karimun, Sekretaris Daerah, anggota DPRD serta jajaran kepala OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karimun.

Aunur Rafiq menyampaikan selamat bertugas semoga ASN yang dilantik dapat melaksanakan dan mengemban tugas amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. dan tingkatkan serta perbaiki kekurangan yang ada.

Bupati berpesan kepada ASN di lingkungan rumah sakit agar menyesuaikan waktu tugas pelayanan di Rumah Sakit dengan praktek-praktek diluar jam kerja agar disiplin dalam waktu tugas, diatur dengan jam tugas dengan pelayanan diluar jam tugas.

Pada acara pelantikan tersebut juga dilakukan penanda tanganan komitmen bersama pemilik Rumah Sakit dalam Mendukung Akreditasi RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun.

Editor: Dardani

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit