logo batamtoday
Sabtu, 20 Agustus 2022
Pasang Iklan


Jumat Berkah, Kapolres Karimun Kembali Bantu Warga Penderita Lumpuh
Jumat, 05-08-2022 | 17:57 WIB | Penulis: Freddy
 
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyerahkan bantuan kepada warga penderita sakit lumpuh. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Program 'Jumat Berkah' Polres Karimun terus bergulir. Kali ini Polres Karimun memberikan santunan dan sembako kepada Anim (62) warga Kelurahan Sungai Raya Kecamatan Meral yang menderita sakit lumpuh.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano didampingi Kasat Binmas AKP Rizal Rahim ke kediaman penerima bantuan, Jumat (5/8/2022).

Pemberian bantuan berdasarkan keterangan warga sekitar serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai raya Bripka Subadi Simamora bahwa Anim mengalami sakit paru-paru, asma yang mengakibatkan sendi sendi kaku dan lumpuh.

"Sudah 3 tahun ini tidak bisa berjalan dan hanya terbaring di tempat tidur. Kini yang bersangkutan dirawat oleh anaknya yang berjualan di samping rumah. Perempuan Lansia ini memang sangat membutuhkan bantuan dan perhatian dari," ujar Kapolres.

Kapolres berharap kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan.

"Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok," katanya.

Sementara Anim menyampaikan terima kasih kepada Polres Karimun yang telah memberikan bantuan. "Terima kasih banyak pak Polisi, semoga Allah SWT yang membalasnya," pungkasnya.

Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit