logo batamtoday
Selasa, 28 Juni 2022
Pasang Iklan


Megawati Belum Umumkan Capres PDIP di Pemilu 2024
Kamis, 23-06-2022 | 19:16 WIB | Penulis: Redaksi
 
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku belum selesai merumuskan capres yang akan diusung partainya di Pilpres 2024. Atas dasar itu ia belum mengumumkan hingga saat ini.

"Karena saya ketum harus menghitung, perhitungan daya belum selesai," kata Mega sambil makan bakso usai penutupan Rakernas PDIP di sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

Mega mengaku tak mau buru-buru mengumumkan nama capres sebab Pilpres masih dua tahun lagi.

"Tentu semuanya berpikir kenapa ya ibu, sudah banyak itu pertanyaan kapan mau mendeklarasikan capres dan cawapres. Ya sabarlah sedikit. Orang waktunya masih dua tahun lah. Ya boleh dong saya umpetin aja terus," kata Megawati.

Puan Maharani sempat mengatakan sudah ada nama kandidat capres yang akan diusung. Puan lalu menanyakan kepada Mega apakah ada pengurus PDIP yang mengetahui itu atau tidak.

"Ibu, apakah ada yang tahu pengurus DPP yang mengetahui capres PDIP?" tanya Mega ke Puan.

"Tanya aja langsung ke DPP-nya," jawab Mega.

Di kesempatan yang sama, Mega juga mengatakan bahwa PDIP membidik suara dari kalangan buruh dan milenial di Pemilu 2024 mendatang.

"Dalam pemaparan badan partai, sayap partai, dan komunitas juang partai telah diambil kesepakatan untuk fokus menggarap medan juang berdasarkan petani, nelayan, buruh, pemuda, mahasiswa, perempuan, hingga kaum milenial dan pemilih muda," kata Megawati saat penutupan Rakernas, Kamis (23/6/2022).

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit