logo batamtoday
Selasa, 28 Juni 2022
Pasang Iklan


Peringati HANI 2022, BNN Tanjungpinang Gelar Tenis Meja 'Smash On Drugs'
Rabu, 22-06-2022 | 13:48 WIB | Penulis: Devi Handiani
 
Kepala BNNK Tanjungpinang, Heryana bersama para peserta tenis meja 'Smash On Drugs' tingkat SMP se-Tanjungpinang, Rabu (22/6/2022). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada 26 Juni mendatang, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang mengadakan turnamen tenis meja tingkat SMP se-Tanjungpinang.

Turnamen tenis meja bertemakan 'Smash On Drugs' ini berlangsung selama dua hari, mulai 21-22 Juni 2022 yang diikuti 20 orang peserta putra dan 7 orang peserta putri perwakilan SMP se-Tanjungpinang. Kegiatan ini digelar di Aula SMPN 2 Tanjungpinang.

Kepala BNNK Tanjungpinang, AKBP Heryana, mengatakan dalam rangka memperingati HANI 2022 adapun kegiatan yang dilakukan oleh BNN Kota Tanjungpinang pertama tes urine kepada masyarakat terutama di Pulau Nikoi dan test urine terhadap instansi pemerintah yaitu Satpol PP sedangkan kegiatan kedua ini pertandingan tenis meja 'Smash On Drugs'.

"Mungkin tahun depan kita akan tingkatkan ke tingkat SD atau SLTP, SLTA lagi maupun masyarakat memang tujuan kita untuk mengolahragakan masyarakat sehingga masyarakat menjadi sehat tidak ketergantungan terhadap narkoba," ungkapnya, Rabu (22/6/2022).

Pada final turnamen tenis meja 'Smash On Drugs' hari ini yang keluar sebagai juara yaitu Kelvin Herdianto, SMPN 1 Tanjungpinang (Juara 1 Putra); Rindang Tri Lestari, SMPN 4 Tanjungpinang (Juara 1 Putri ). Penyerahan hadiah nantinya akan dibagikan pada puncak peringatan HANI 2022 di Dompak.

"Tentunya nanti di sana kita akan melaksanakan kegiatan secara online yang dilaksanakan oleh BNN RI dilanjutkan dengan penganugerahan Ibu IBM (Intervensi Berbasis Masyarakat) untuk tingkat kota ada anugerah Bapak IBM serta penyerahan hadiah dan renungan Hari Anti Narkotika Internasional," lanjut Heryana.

Ia berharap agar masyarakat menyadari serta memahami betapa bahayanya narkotika, karena secara langsung maupun tidak langsung akan membunuh kaum milenial atau generasi penerus bangsa untuk melanjutkan tongkat estafet bagi pemimpin-pemimpin saat ini.

Editor: Gokli

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit