logo batamtoday
Selasa, 28 Juni 2022
Pasang Iklan


Berhadiah Rp 67,3 M, Squid Game The Challenge Cari 456 Peserta
Rabu, 15-06-2022 | 19:36 WIB | Penulis: Redaksi
 
Squid Game The Challenge cari 456 peserta.  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Para penggemar Squid Game bisa merasakan sekaligus mengikuti langsung permainan menegangkan seperti dalam serial hit Korea tersebut dalam waktu dekat.

Serial Korea itu diadaptasi menjadi reality show bertajuk Squid Game: The Challenge yang kini mulai mencari para pemain atau peserta dari seluruh belahan dunia. Sama seperti versi drama, reality show itu akan diikuti 456 peserta.

Para peserta akan bersaing memenangkan permainan dengan hadiah total sebesar US$ 4,56 juta atau setara dengan Rp 67,3 miliar.

"Apakah Anda ingin ikut bermain? Masuk untuk bergabung dengan Squid Game: The Challenge," cuit @netflix via Twitter, Selasa (14/6/2022).

Para peserta dapat mendaftar kompetisi Squid Game dunia nyata itu dengan masuk ke laman resmi mereka. .

Situs tersebut membagi pendaftar menjadi tiga kategori, yakni US Casting untuk pendaftar Amerika Serikat, UK Casting untuk pendaftar Inggris, serta Global Casting untuk pendaftar dari luar AS dan Inggris.

Salah satu syarat yang wajib dipenuhi bagi calon peserta ialah kemampuan berbahasa Inggris. Peserta yang diperbolehkan bergabung harus berumur minimal 21 tahun saat mendaftar.

Berdasarkan situs resmi, kompetisi tersebut bakal dilaksanakan pada awal 2023 selama empat pekan sehingga para peserta harus meluangkan waktu selama proses syuting.

Persyaratan lain yang diperlukan ialah paspor yang masih berlaku dan bersedia untuk melakukan perjalanan ke semua lokasi yang ditentukan.

Calon peserta juga diminta untuk mengirim video berdurasi satu menit berisi perkenalan, alasan ingin bergabung, strategi permainan, hingga apa yang akan dilakukan jika berhasil meraih US$4,5 juta.

Selain itu, pihak Netflix memastikan seluruh permainan aman dan risiko terbesar bagi peserta Squid Game: The Challenge hanya akan pulang dengan tangan hampa.

"Menang atau kalah, semua pemain akan pergi tanpa cedera. Namun jika menang, Anda akan menang besar!" keterangan dalam laman pendaftaran pemain.

Squid Game: The Challenge merupakan program reality show yang diadaptasi dari serial ikonis Squid Game. Itu juga akan menjadi kesempatan resmi pertama fan bisa merasakan langsung permainan menegangkan seperti serial.
Sebelumnya, sejumlah pihak di banyak negara sudah pernah mencoba menggelar Squid Game versi mereka dan mendapatkan sambutan hangat warga lokal.

Squid Game: The Challenge nantinya terdiri dari 10 episode dan berisi serangkaian permainan masa kecil yang terinspirasi dari cerita Squid Game, serta sejumlah tambahan baru.

Seluruh tantangan yang harus dilalui bertujuan untuk menguji strategi, kerja sama, dan karakter para peserta ketika mengetahui peserta lainnya tersingkir.

Program ini menjadi proyek kolaborasi Studio Lambert dan The Garden selaku studio produksi. Stephen Lambert, Tim Harcourt, dan Toni Ireland menjadi produser eksekutif untuk Studio Lambert. John Hay, Nicola Hill, dan Nicola Brown didapuk sebagai produser eksekutif untuk The Garden.

Sementara itu, Senior Vice President Netflix Brandon Riegg mengatakan program ini telah mendapat dukungan dari Hwang Dong-hyuk selaku sutradara Squid Game.

Riegg juga berkomentar bahwa Squid Game: The Challenge akan menyajikan perjalanan tak terduga bagi 456 kontestan yang bergabung.

"Squid Game menggemparkan dunia dengan kisah menawan dan citra ikonik Sutradara Hwang. Kami berterima kasih atas dukungannya saat kami mengubah dunia fiksi menjadi kenyataan dalam kompetisi besar dan eksperimen sosial ini," tutur Riegg dikutip dari Variety.

"Penggemar serial tersebut akan berada dalam perjalanan yang menarik dan tak terduga saat 456 kontestan di dunia nyata mengikuti seri kompetisi terbesar yang pernah ada, penuh ketegangan, dengan hadiah uang tunai terbesar di akhir," lanjutnya.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit