logo batamtoday
Selasa, 19 Maret 2024
JNE EXPRESS


Masyarakat Kundur Dukung Aunur Rafiq Jadi Wagub di Pilkada Kepri 2024
Minggu, 15-05-2022 | 09:40 WIB | Penulis: Freddy
 
Bupati Karimun Aunur Rafiq saat hadir dalam Halalbihalal masyarakat Pulau Kundur (Foto: Freddy)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq diminta untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tahun 2024 mendatang.

Kusafri, salah satu tokoh masyarakat Pulau Kundur dalam sambutannya, pada acara Halal bihalal dan Silaturahmi Idul Fitri 1443 H yang diselenggarakan masyarakat Pulau Kundur, Ungar dan Belat di Aula Islamic Center Pulau Kundurm Sabtu (14/5/2022) menyampaikan harapan dan keinginan masyarakat di Pulau Kundur, Ungar dan Belat agar Bupati Karimun Aunur Rafiq untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada Provinsi Kepri Tahun 2024 nanti.

"Wakili kami Pak Bupati pada pemerintah Provinsi kepulauan Riau," kata Kusafri, Sabtu (14/5/2022)

Untuk itu, lanjut Kusafri, ia berharap setelah berakhirnya kepemimpinan Aunur Rafiq sebagai Bupati Karimun bisa ikut Pilkada Kepri 2024.

"Kami masyarakat akan selalu mendoakan dan mendukung Bapak Aunur Rafiq sampai menjadi Wakil Gubernur (Wagub) di Provinsi Kepulauan Riau," katanya.

Ia menjelaskan, kalau Aunur Rafiq sangat peduli terhadap masyarakat khususnya kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat dan sosok Aunur Rafiq sudah terbukti berhasil dan mengemban amanah sebagai Bupati Karimun dua periode.

Selain itu, Kusafri beralasan sudah banyak dampak dari pemerataan pembangunan yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, bukan hanya di Pulau Karimun saja termasuk di Pulau Kundur dan sekitarnya.

Sementara, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara serta seluruh undangan yang hadir di dalam acara halal bihalal pada hari ini.

Rafiq menyampaikan, jika kehadirannya pada hari ini tidak punya maksud dan tujuan lain kecuali menyambung tali silaturahmi bersama para tokoh agama dan masyarakat di pulau Kundur, Ungar dan Belat.

"Dikarenakan pada saat lebaran kemarin kita belum bisa bersilaturahmi bertatap muka, maka pada hari ini saya bersama rombongan hadir untuk bertemu serta bersilaturahmi bersama bapak ibu sekalian," ucap Rafiq.

Menanggapi apa yang telah disampaikan oleh tokoh masyarakat tadi, saya sangat berterima kasih dan untuk saat ini saya masih fokus untuk menyelesaikan pekerjaan sebagai Bupati Karimun.

"Masih banyak lagi tugas dan pekerjaan yang harus saya selesaikan sebelum masa di periode ke 2 ini berakhir," ujarnya.

Namun , jika masyarakat Karimun menghendaki saya untuk maju di Pilkada Kepri 2024 sebagai Wakil Gubernur, akan diikuti saja seperti air mengalir.

"Jika itu sudah menjadi garis tangan seseorang, Insyaallah hal tersebut pasti akan terwujud dan sebagai seorang insan kita juga harus tetap ikhtiar," kata Aunur rafiq.

Hadir dalam acara halal bihalal di pulau Kundur tersebut, diantaranya wakil Bupati Karimun Anwar hasyim, sekretaris daerah kabupaten Karimun, Muhd Firmansyah dan sejumlah kepala OPD Pemkab Karimun.

Editor: Surya

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit