logo batamtoday
Kamis, 26 Mei 2022
Pasang Iklan


Plt Bupati Bintan Buka Turnamen Sepak Bola 'Idul Fitri Cup Sungai Enam'
Jumat, 13-05-2022 | 16:32 WIB | Penulis: Harjo
 
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat membuka turnamen sepak bola 'Idul Fitri Cup Sunai Enam' pada Kamis (12/5/2022). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, secara resmi membuka turnamen sepak bola 'Idul Fitri Cup Sungai Enam' pada Kamis (12/5/2022).

Turnamen ini digelar di lapangan sepak bola Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur. "Alhamdulillah, dengan senang hati, event sepak bola bisa kembali dilaksanakan Sungai Enam. Kegiatan ini sangat positif dan menjadi kebanggaan bagi generasi muda," ujar Roby Kurniawan, saat membuka turnamen.

Roby menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Bintan, berkenginan besar, untuk fokus membina bakat muda, khususnya di bidang olahraga. Karena bagi dirinya pribadi, sangat bangga melihat kekompakkan dan antusias masyarakat dengan event yang sudah puluhan tahun digelar ini.

Pembukaan turnamen kali ini juga diawali dengan laga eksibisi antara Pemkab Bintan FC melawan Kesebelasan Panitia Pelaksana. Termasuk Plt Bupati Bintan pun turut menjadi punggawa Pemkab Bintan FC.

Ia berharap, turnamen yang diikuti 32 kesebelasan dari Bintan dan Tanjungpinang ini, tidak hanya sekedar ajang kompetisi, namun harus memiliki efek lain yang mengarah pada hal positif. "Kita harapkan event ini tidak sekedar kompetisi. Tetapi menjadi ajang mempererat silahturahmi dan kekompakkan. Dari sini juga kita lahirkan bibit atlet betprestasi," tandasnya.

Editor: Gokli

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit