logo batamtoday
Kamis, 26 Mei 2022
Pasang Iklan


Batam Tinggal 4 Kasus Covid-19, Nongsa, Lubuk Baja dan Bengkong Zona Kuning
Jum\'at, 13-05-2022 | 12:16 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Update data Covid-19 Kota Batam per 13 Mei 2022.  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus aktif Covid-19 di Kota Batam terus mengalami penurunan setelah 1 pasien aktif dinyatakan sembuh.

Hal ini berdasarkan data yang dirilis Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam, Kamis (12/4/2022), tidak ada penambahan kasus aktif.

"Hari ini ada 1 pasien dinyatakan sembuh dan tidak ada penambahan pasien aktif," ujar Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam sekaligus Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Batam, Didi Kusmarjadi

Dengan demikian, pasien aktif di Kota Batam tinggal 4 orang dengan 477 jiwa probable Omicron. Untuk sat ini, 3 kecamatan di Batam, Nongsa, Lubukbaja dan Bengkong, masih masuk zona kuning. Sementara kecamatan lainya masuk zona hijau.

"Keempat pasien aktif dirawat di RS Budi Kemuliaan," Didi Kusmarjadi.

Didi mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan. Karena masih menjadi senjata utama untuk menangkal penyebaran virus selain dengan program vaksinasi.

Didi kebali meingatkan, guna kemaslahatan bersama masyarakat Kota Batam agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah, menjaga jarak, senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

"Tetap di rumah saja dan jika terpaksa harus keluar rumah gunakan masker serta selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan seimbang dan berolahraga secara teratur dan istirahat yang cukup," imbau Didi.

Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit