logo batamtoday
Sabtu, 22 Januari 2022
PKP


BNI Meral Diserbu Ratusan Warga Penerima Bansos BPNT
Jumat, 14-01-2022 | 19:24 WIB | Penulis: Freddy
 
Ratusan warga penerima Bansos BPNT saat antre di BNI Meral, Kabupaten Karimun, Jumat (14/1/2022). (Foto: Freddy)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Ratusan warga memadati BNI Meral, Kabupaten Karimun, Jumat (14/1/2022). Mereka, terlihat mengatre dari pagi hingga siang dengan penjagaan ketat aparat kepolisian.

Kepala Cabang BNI Tanjungbalai Karimun, Risnaldi menyampaikan, ratusan warga itu datang untuk mengaktifkan kartu bansos program sembako atau bantuan pangan non tunai (BPNT).

"Mereka datang ke BNI untuk mengaktifkan kartu penerima bansos supaya dapat digunakan untuk bertransaksi di e-warong," ujar Risnaldi.

Ia menjelaskan aktivasi kartu sudah berlangsung selama tiga hari dan untuk mengaktivasi kartu BNI debit bansos dapat dilakukan di semua Bank Negara Indonesia (BNI) yang ada di Kabupaten Karimun.

Menurut Risnaldi, BNI akan melayani aktivasi kartu debit bansos tersebut hingga pukul 17.00 WIB dan diharapkan hari Jumat (14/1/2022) ini sudah bisa selesai.

Pantauan BATAMTODAY.COM di BNI Meral, sejak pagi hari hingga siang hari masih terlihat warga penerima bansos mengantre hingga ke luar pintu bank milik pemerintah tersebut. Bahkan di antaranya harus rela berdiri dan menggendong anak karena kursi yang disiapkan tidak mencukupi.

Selain itu, di sekitar lokasi BNI Meral terlihat anggota Polres Karimun terlihat berjaga-jaga di depan pintu utama BNI dan sebagian lagi mengatur arus lintas agar tidak menimbulkan kemacetan.

Editor: Gokli

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit