logo batamtoday
Sabtu, 22 Januari 2022
PKP


Aston Villa Kian Dekat Dapatkan Lucas Digne dari Everton
Rabu, 12-01-2022 | 08:52 WIB | Penulis: Redaksi
 
Lucas Digne dari Everton akan segera merapat ke Aston Villa. (Foto: EPA-EFE/Jon Super)  

BATAMTODAY.COM, Birmingham - Aston Villa kian dekat mendapatkan bek Everton Lucas Digne. Kubu The Toffees dengan Villa sudah berada dalam tahap lanjutan negosiasi dengan nilai transfer sebesar 25 juta poundsterling.

Villa mengikuti perkembangan pemain berusia 28 tahun itu, sejak ia tidak bersinar di bawah manajer Rafael Benitez.

Dikutip dari BBC, Rabu (12/1/2022), diskusi di antara kedua klub mengalami perkembangan yang positif. Pekan lalu, Benitez mengungkapkan kalau Digne sudah tidak ingin berada di Everton setelah tidak pernah jadi starter sejak 1 Desember.

Beberapa klub telah menunjukkan ketertarikan terhadap bek kiri tersebut, termasuk Newcastle, Chelsea, dan sejumlah klub Serie A. Namun Villa jadi klub terdepan untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut.

Di sisi lain, Everton ternyata juga penasaran dengan pemain sayap Aston Villa, Anwar El Ghazi. Everton dikabarkan melihat El Ghazi sebagai potensi untuk menambah kekuatan skuad mereka. Villa membanderol El Ghazi sebesar 15 juta poundsterling.

Namun klub Merseyside Biru itu juga tertarik untuk meminjamnya sampai akhir musim, dibandingkan membeli secara permanen.

Pemain asal Belanda itu menandatangani kontrak dengan Villa pada 2019, setelah dipinjam di Villa Park selama satu musim dari klub Ligue 1, Lille.

Pemain berusia 26 tahun itu telah 71 kali tampil di Liga Primer Inggris untuk Villains, dengan mencetak 15 gol. Namun sejak kedatangan Steven Gerrard mengisi kursi pelatih, ia lebih banyak berperan sebagai pemain pengganti.

Gerrard sebelumnya memberikan isyarat akan kedatangan Digne. Namun, dia menolak mengomentari secara lugas karena kesepakatan resmi belum tercapai.

Sumber: Republika
Editor: Dardani

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit