logo batamtoday
Minggu, 05 Desember 2021
PKP


UNIQLO Travel Essentials, Liburan Nyaman Berbalutkan Kehangatan
Kamis, 25-11-2021 | 11:32 WIB | Penulis: Redaksi
 
UNIQLO Travel Essentials. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menutup tahun 2021 yang masih dalam masa pandemi dengan berpelesir ke destinasi tranquil bersuhu dingin merupakan ide segar untuk rehat dari kesibukan sambil menorehkan memori baru mengembara Anda. Destinasi eksotis dan pristine yang tersebar di Indonesia dengan latar pegunungan, lereng bukit, hingga desa adat sarat kultur, memberi opsi kegiatan yang menyegarkan jiwa lewat pengalaman di setiap destinasi yang dikelilingi alam natural ini.

Menyemarakkan semangat berlibur, UNIQLO melansir koleksi Travel Essentials melalui perjalanan berlibur bersama sederet figur ke berbagai destinasi di Indonesia dengan alam dingin yang dikenal dengan latar ikonik dan magis. Dalam pelesir bersama UNIQLO Travel Essentials, mewujudkan semangat Discover In Comfort.

UNIQLO Travel Essentials dikurasi untuk Anda yang ingin berlibur sekaligus berpetualang di alam terbuka, juga di bawah udara dingin dengan injeksi fitur teknologi pada material yang telah disesuaikan. Kemahiran ini menjadi jawaban saat dihadapkan pada kondisi cuaca yang tidak menentu dan perkara pemilihan pakaian, agar bebas dari gangguan rasa tidak nyaman. Varian model yang luas dan modern memastikan Anda tetap berlibur dengan personalitas dan preferensi gaya. UNIQLO Travel Essentials membawa koleksi ini ke destinasi favorit di Indonesia yaitu Wae Rebo, Alahan Panjang dan Bromo. Temukan inspirasi tampilan stylish dengan kenyamanan yang utuh bersama sederet produk UNIQLO Travel Essentials berikut.

Wae Rebo, Nusa Tenggara Timur

Desa adat Wae Rebo yang berada di pedalaman Nusa Tenggara Timur, kabupaten Manggarai, dikelilingi perbukitan alami yang keindahannya telah ditetapkan sebagai warisan budaya oleh UNESCO pada tahun 2012. Suasana sejuk berselimut kabut dan dingin dari pegunungan serta hutan hijau, menjadikan desa ini sebagai destinasi untuk beristirahat dan momen kembali ke alam. Bersama Kevin Julio, David John Schaap dan Della Dartyan, UNIQLO Indonesia memberikan inspirasi paduan pakaian hangat yang cocok untuk menemani relaksasi menikmati keindahan desa
adat Wae Rebo.

Jaket Fleece dan T-shirt Soft Touch untuk pria memiliki siluet longgar dengan material sponge yang ringan. Kedua produk ini mampu memberikan kehangatan sekaligus kenyamanan dan tetap stylish terutama saat dipadukan dengan celana HEATTECH berwarna netral seperti beige.

Sedangkan jaket FLEECE untuk wanita, hadir dengan siluet dan potongan kerah yang serupa namun dengan material polyester fluffy ditampilkan dengan lebih bertekstur yang penuh gaya. Pasangkan dengan T-Shirt HEATTECH Fleece Turtleneck berwarna earthy dan celana berpotongan lebar untuk tampilan berkesan kasual dan stylish.

Alahan Panjang, Padang

Alahan Panjang adalah sebuah lereng di bagian timur Kawasan Taman Nasional Kerinci dengan ketinggian antara 1400-1600 meter diatas permukaan laut. Merupakan daerah dengan udara paling dingin bersuhu 18 hingga 10 derajat di Sumatera Barat. Daerah dengan hamparan pemandangan danau dan gunung yang berlokasi 65 kilometer di luar kota padang ini, akan menjadi latar pengalaman piknik tepat di bibir danau. Destinasi wisata cantik yang masih belum banyak diketahui ini menjadi pilihan liburan bagi Ibrahim Risyad, Debi Sagita dan teman-
temannya beberapa waktu lalu bersama UNIQLO.

Outerwear yang menjaga Anda tetap hangat dan nyaman. Seperti Jaket Ultra Light Down dengan material down yang dan struktur dua lapis yang dirancang dengan seksama sehingga tetap terasa ringan. Lapisan luar yaitu nylon, memiliki
kepadatan tinggi dan dilengkapi teknologi water repellent untuk menghadapi udara dingin, dan mudah di bawah karena dapat dilipat dan disimpan di kantong penyimpanan yang hadir bersama jaket. Jaket ikonik bersiluet boxy ini, terlihat
sempurna ketika dipadukan dengan celana denim.

Tampilan yang nyaman dikenakan untuk bersantai di alam terbuka. Menjadi ide tampilan kasual yang stylish sekaligus praktis saat berlibur.

Gunung Bromo, Malang

Gunung Bromo merupakan destinasi berlibur dengan banyak penggemar yang dikenal dengan kehadiran padang pasir yang membentang luas, bukit hijau dengan hamparan rumput savana, dan spot di atas gunung untuk menyambut sunrise yang memberi pemandangan 360 derajat, yang membuat gunung Bromo begitu istimewa. Sivia Azizah, Ify Alyssa dan Agatha Pricilla pada momen berlibur bersama UNIQLO Indonesia tampak nyaman memakai UNIQLO Travel Essentials
walaupun udara dingin dan angin sepanjang perjalanan yang penuh petualangan di Bromo.

Untuk kondisi yang cukup dingin ini, pasangkan outerwear dengan item yang memiliki teknologi HEATTECH yaitu T-shirt HEATTECH Fleece Stretch Crew Neck yang memiliki thumbhole sehingga tetap hangat hingga bagian telapak tangan. Desain dan panjang yang bergaya active tampak sempurna ketika dibalut dengan Ultra Light Down Vest yang stylish dan alluring.

Masih dengan kaos HEATTECH dengan opsi berupa T-shirt HEATTECH Fleece Stretch Crew Neck yang juga memiliki thumbhole. Warna yang beragam, bisa menjadi cara Anda untuk tampil bermain dengan warna seperti perpaduan purple atasan tersebut bersama Jaket Parka Ultra Light Down berpalet natural, untuk tampilan elegan dan appealing, saat mengambil aktivitas yang sedikit menantang seperti berkuda.

Menanti sunrise juga dapat menjadi momen magis yang perlu juga persiapan pakaian yang tepat. Udara di pagi hari atau pun saat menjelang matahari terbenam akan terasa lebih dingin, Jaket Ultra Light Down material fleece ultra-statis dengan kenyamanan double yang tetap terasa tipis, ringan, dan hangat.

Jaket wanita dengan bahan fleece ultra-statis agar terasa lebih nyaman. Memiliki karakter tipis, ringan, dan hangat, yang dapat dikenakan di luar atau di dalam mantel. Model kerah yang tegak, memberi aksen menawan pada bagian leher yang sempurna saat dipakai bersama T-Shirt HEATTECH Fleece Turtle Neck pada tampilan dalam rona elegan seperti perpaduan dark grey dan pink pada jaket.

Segala kebutuhan yang tidak dapat dihindari dalam berpakaian ke destinasi liburan eksotis dengan suhu dingin dan ditemani cuaca akhir tahun, serta kegiatan yang bersentuhan dengan alam natural, kini dapat diatasi dengan UNIQLO Travel Essentials yang dikembangkan dengan material yang menghangatkan dan potongan siluet yang memastikan kenyamanan sesungguhnya tetap dirasakan. Kemampuan di balik setiap itemnya, memastikan Anda merasakan momen Discover In Comfort terealisasi dengan utuh. Rangkaian produk UNIQLO Travel Essentials dapat
ditemukan di seluruh toko UNIQLO Indonesia.

Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit