logo batamtoday
Minggu, 05 Desember 2021
PKP


Rahma Tutup Turnamen Bola Voli Tingkat Kecamatan Tanjungpinang Kota
Kamis, 25-11-2021 | 10:45 WIB | Penulis: Devi Handiani
 
Penutupan turnamen bola voli Kecamatan Tanjungpinang Kota. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Turnamen bola voli Kecamatan Tanjungpinang Kota tahun 2021 ditutup Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma di Kampung Datuk Kelurahan Pulau Penyengat, Rabu (24/11/21) malam.

Kegiatan ini tidak menggunakan anggaran pemerintah, tetapi dukungan dari sponsorship.

Ketua PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota, Ihcsan Pramatya mengatakan perhelatan turnamen ini bekerjasama dengan pihak Kecamatan dan PKK Tanjungpinang Kota untuk meningkatkan tali silaturahmi serta hiburan bagi masyarakat yang selama ini vacum akibat pandemi Covid-19.

"Ada dua lokasi dalam turnamen voli ini pertama di Lapangan Senggarang Besar dan Lapangan Voli Penyengat," ujarnya.

Camat Tanjungpinang Kota Hj Raja Hafizah menjelaskan kegiatan adalah sebuah kegiatan PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota pertama kali bekerjasama dengan seluruh Kelurahan, forum RT RW, karang taruna serta seluruh masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Kota.

"Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi antara keluarga besar kecamatan Tanjungpinang Kota. Sudah satu minggu turnamen voli di gelar mulai tanggal 14 s/d 24 November 2021 pembukaan di Senggarang Besar dan ditutup malam ini di sini, " jelas Raja Hafizah.

Sementara itu Walikota Tanjungpinang Hj Rahma mengapresiasi terselenggaranya turnamen bola voli ini berkat dukungan dan bantuan dari swadaya masyarakat.

"Sudah semestinya kita semua berterima kasih kepada semuanya atas terlaksananya kegiatan malam ini yang begitu meriah sangat luar biasa," pungkas Rahma.

Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit