logo batamtoday
Minggu, 05 Desember 2021
PKP


Capella Kepri Gelar Workshop dan Gathering Barelang Honda Community di Batam
Kamis, 25-11-2021 | 09:24 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
gathering dan workshop bagi rider yang tergabung dalam One Heart Community Kepri. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - PT. Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer resmi sepeda motor Honda di Kepulauan Riau, menggelar gathering dan workshop bagi rider yang tergabung dalam One Heart Community Kepri, Selasa (23/11/2021).

Peserta gathering begitu antusias saat mengikuti sesi bedah mesin yang disampaikan oleh narasumber Febry Chandra dari tim Technical Service Honda Kepri. Para peserta diajak untuk bisa belajar membedah serta kreasi modifikasi yang dapat diterapkan pada sepeda motor Honda CBR150R.

"Modifikasi sepeda motor Honda merupakan hak konsumen. Namun perlu diketahui bahwa melakukan modifikasi pada sepeda motor Honda dapat menyebabkan garansi tidak berlaku karena garansi hanya berlaku pada sepeda motor standar bawaan pabrik dan rutin melakukan servis di bengkel resmi Honda," ujar Frilian selaku PIC Community Honda Kepri.

Selain belajar modifikasi, gathering kali ini juga disampaikan teknologi All New CBR150R. All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, hingga menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Gaya berkendara yang racing look ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, suspensi baru membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing, dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

"Acara kita gelar dengan protokol kesehatan serta peserta yang hadir sudah dipastikan semua sudah divaksin. Kemudian acara ini kita laksanakan dengan harapan supaya teman-teman bikers dari One Heart Community Kepri dapat menjadi lebih tahu terhadap mesin motor Honda dan segala teknologinya serta modifikasi yang keren dan pastinya tetap mengutamakan sisi keamanannya," tutup Frilian.

Tak hanya kegiatan workshop racing dan community gathering saja, ada juga diselipkan edukasi safety riding yang dilakukan oleh instruktur safety riding dari Honda Kepri langsung. Acara ditutup dengan kegiatan makan bersama dan games quizizz berhadiah.

Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit