logo batamtoday
Minggu, 05 Desember 2021
PKP


Tembus 1 Juta Streaming, Duo Jeremy Pendatang Baru Paling Menjanjikan
Rabu, 17-11-2021 | 12:20 WIB | Penulis: Redaksi
 
Duo Jeremy. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Duo Jeremy sebagai pendatang baru di belantika musik Indonesia sangat tidak menyangka bahwa lagu mereka akan mendapatkan respon sebegitu banyak dari penikmat musik Indonesia hingga sekarang Streaming di Spotify sudah melebihi 1 juta stream dan terus bertambah.

"Dimasa pandemic seperti ini sungguh kami tidak menyangka bahwa sebagai pendatang baru di belantika musik Indonesia kami akan dapat respon yang luar biasa, dan kami kaget, terharu dan sangat senang sekali," ujar Jeremy Christopher.

Grup Duo Jeremy merilis singlenya di tanggal 23 Juli lalu yang tidak menyangka akan mendapatkan respon sebegitu besarnya apalagi di bulan agustus belum ada pergerakan dari Youtube dan semua digital platform, semua masih dibawah 5000,

"Youtube masih 3000-an, Streaming juga belom ada pergerakan kami sudah pasrah saja saat itu, nah awal September kami mulai promo, eh kebetulan temen di tik tok ada yang menggunakan, radio juga mulai banyak yang putar eh ternyata streaming juga mulai yang banyak yang pakai, karena di tik tok sempat jadi #fyp, yang paling melompat jauh adalah Spotify sekarang 1 jutaan lebih, tik tok 24ribuan, youtube 120ribuan yang buat kami waaaah bisa sebanyak itu secara kami bukan siapa-siapa hanya pendatang baru di dunia musik Indonesia," Jelas Jeremy Poetiray.

Pencapaian yang diraih oleh Duo Jeremy melibihi ekpektasi dari personil DUO JEREMY, Musik Produser, Ekskutif Produser AFE Records juga supporting system dari AFE RECORDS yang selama ini selalu berusaha memenuhi keinginan setiap artis-artisnya kalo bisa melebih yang menjadi catatan penting diantara artis-artis muda berbakat dari AFE Records DUO JEREMY - lah satu-satu artis muda pendatang baru yang berhasil membuat prestasi yang jauh meninggalkan sesama rekan artisnya di AFE Records.

Dari perjalanan dari proyek musik idealis Tengku Shafick, diambil alih oleh eksekutif produser AFE Records Hendy Ahmad untuk proyek tersebut dirilis oleh AFE Records dan mengontrak secara resmi DUO JEREMY di AFE Records. "Ini sudah jalannya tidak ada yang menyangka semua bisa terjadi, saya sangat bangga dengan yang dicapai oleh DUO JEREMY, semoga mereka tetap bisa down to earth, humble dan memaintain terus respon positif ini," ujar Tengku Shafick inisiator dari duo ini.

DUO JEREMY masih disibukkan dengan kegiatan promosi mereka di radio, online media dan berusaha memenuhi semua jadwal ditengah kesibukan mereka diluar musik karena Jeremy Christopher yang masih bekerja kantoran dan Jeremy Poetiray yang baru lulus kuliah. "Semoga Streaming kami di all digital platform bisa mencapai minimum target yang di harapkan, di youtube naik terus hingga kami dapat dikenal di Industri Musik Indonesia," ujar Jeremy Christopher yang di amini oleh Jeremy Poetiray.

Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit