logo batamtoday
Kamis, 21 Oktober 2021
PKP


Babak Final 'Indonesia Menari Virtual 2021' Diramaikan 20 Peserta Terbaik
Senin, 11-10-2021 | 09:08 WIB | Penulis: Redaksi
 
Indonesia Menari Virtual 2021. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sebanyak 20 peserta terbaik dari masing-masing kategori meramaikan babak final rangkaian kegiatan 'Indonesia Menari Virtual 2021' yang dipersembahkan oleh www.indonesiakaya.com.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu, 10 Oktober 2021, juga bertepatan dengan HUT Galeri Indonesia Kaya yang ke-8 dan Taman Indonesia Kaya yang ke-3 ini dapat disaksikan melalui YouTube IndonesiaKaya.

Perhelatan ini didukung oleh Blibli, FOX'S, Krizzi, Yuzu, Caffino, Kopi Tubruk Gadjah, MilkLife, dan 5 Days Croissant, Indonesia Menari Virtual 2021 juga dimeriahkan dengan penampilan dari Rizky Febian, Galabby, Louise serta Jane Callista.

Kegiatan yang dipandu oleh Dimas Danang dan Feli Sumayku tersebut juga menghadirkan Asmara Abigail yang berperan sebagai sebagai juri tamu.

Dalam Indonesia Menari Virtual 2021 ini, www.indonesiakaya.com menggandeng 3 koreografer berprestasi Indonesia dari lintas generasi yaitu Didik Nini Thowok, Eko Supriyanto, dan Ufa Sofura yang sekaligus juga berperan sebagai juri utama dalam kegiatan ini.

Berbeda dengan kegiatan sebelumnya, Indonesia Menari Virtual 2021 diperuntukan untuk para peserta individu atau perorangan yang terbagi dalam tiga kategori, yaitu kategori A untuk peserta yang berusia 19 tahun ke atas, kategori B untuk peserta yang berusia 13-18 tahun, dan juga kategori C untuk peserta berusia 6-12 tahun.

Editor: Yudha

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit