logo batamtoday
Senin, 25 Oktober 2021
PKP


Jasad Zainudin Ditemukan Terkubur, Polisi Tangkap Satu Terduga Pelaku
Senin, 27-09-2021 | 18:48 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Tim SAR saat melakukan penyelaman di Danau Biru Bintan, mencari keberadan Zainudin, yang sebelumnya diduga tenggelam. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang akhirnya menemukan titik terang terkait hilangnya Zainudin, seorang pengusaha besi tua yang sempat dilaporkan hilang beberapa hari lalu.

Zainudin ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Jasadnya ditemukan terkubur, bukan tenggelam seperti dugaan sebelumnya, yang juga membuat Tim SAR lelang melakukan penyelaman di Danau Biru Bintan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando membenarkan seorang terduga pelaku pembunuhan Zainudin sudah ditangkap di Tembilahan, Provinsi Riau.

Hanya saja, Kapolres Fernando belum membeberkan lebih jauh terkait peristiwa itu. "Sudah diamankan satu orang," ujar Fernando, Senin (27/9/2021).

Kendati demikian, sambung Kapolres, penyidik masih mengembangkan kasus tersebut, apakah ada pelaku lain dan juga motif-motifnya. "Untuk lebih detailnya nanti, sabar dulu," imbuh Kapolres.

Sebelumnya, Tim SAR Gabungan menghentikan pencarian Zainudin yang sebelumnya diduga tenggelam di Danau Biru Bintan. Hasil pencarian dari tim nihil dan tidak ada titik terang.

Namun, mobil milik Zaunudin ditemukan di salah satu lapangan dalam kondisi rusak.

Editor: Gokli

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit