logo batamtoday
Jum'at, 29 Maret 2024
JNE EXPRESS


Film Action Fast & Furious 10 Bakal Dirilis April 2023
Rabu, 18-08-2021 | 11:50 WIB | Penulis: Redaksi
 
Film Fast & Furious. (Universal Picture)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Rumah produksi Universal Pictures mengumumkan film Fast & Furious 10 akan rilis pada 7 April 2023 sebagaimana dilaporkan Entertainment Weekly pada Selasa (17/8/2021) waktu Amerika Serikat.

Film ke-10 dari waralaba Fast & Furious akan menjadi dua film terakhir dari saga yang fokus menampilkan mobil ini. Kemudian film ke-11 yang menjadi akhir dari saga ini dijadwalkan rilis pada 2024 mendatang.

Justin Lin yang menjadi sutradara F9 akan kembali mengarahkan Fast & Furious 10 dan 11. Ia tak asing dengan waralaba ini lantaran sudah menyutradarai lima film Fast & Furious.

Sebelumnya, Vin Diesel yang memerankan karakter Dominic Toretto menjelaskan bahwa saga Fast & Furious berakhir. Meski banyak orang yang tidak berpendapat demikian, ia tetap merasa saga ini harus tamat.

"Setiap cerita berhak untuk berakhir. Saya tahu orang-orang akan merasa bahwa cerita itu tidak seharusnya berakhir, tetapi saya rasa semua hal baik harus berakhir," katanya sebagaimana dilansir ET yang dikutip Ace Showbiz.

Waralaba Fast & Furious dimulai dengan film The Fast and the Furious (2001) yang dilanjutkan dengan 2 Fast 2 Furious (2003). Sejak itu cerita Fast & Furious semakin luas dan berkembang, meski ada beberapa film yang terasa dipaksakan.

Waralaba ini berhasil meraup banyak pendapatan sejak film pertama dirilis. Bahkan waralaba Fast & Furious menempati peringkat ketujuh daftar waralaba film berpendapatan terbanyak dengan capaian sebesar US$ 6,1 miliar.

Meski demikian, saga Fast & Furious tampak tidak benar-benar berakhir pada film ke-11. Pasalnya, waralaba ini akan dikembangkan lewat film lepas yang fokus pada karakter Cipher.

Seperti dikabarkan Variety, aktor sekaligus produser Fast & Furious Van Diesel memiliki penulis yang sedang mengerjakan skenario untuk film Chiper. Syuting film ini akan dimulai tahun depan.

Cipher adalah salah satu karakter dalam Fast & Furious yang pertama kali muncul pada The Fate of the Furious (2017) sebagai sosok antagonis. Chiper diperankan oleh Charlize Theron.

Cipher merupakan seorang teroris siber yang andal. Dalam The Fate of the Furious, Cipher tampak mendatangi Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk mengajaknya bergabung. Jika menolak, Chiper akan membunuh anak dan mantan Dom.

Setelah kalah pada The Fate of the Furious, ia kembali muncul dalam F9. Meski porsi penampilannya sedikit, Chiper tetap tampil sebagai sosok penting yang berpengaruh pada cerita.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit