logo batamtoday
Rabu, 04 Agustus 2021
PKP


500 Kg Beras Bantuan PPKM Polres Karimun Didistribusikan di Pulau Kundur
Kamis, 22-07-2021 | 14:04 WIB | Penulis: Fredy
 
Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK ikut mengangkat beras yang akan dibawa kapal Patroli Satpolairud Polres Karimun ke Pulau Kundur. (Foto: Ist)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menyalurkan bantuan sosial (Bansos) sebanyak 500 kilogram beras untuk membantu warga terdampak pandemi Covid-19 selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kabupaten Karimun

"Pagi ini Polres Karimun menyalurkan Bantuan PPKM Mikro berupa beras sebanyak setengah ton untuk warga yang terdampak Pandemi Covid-19 di Pulau Kundur Kabupaten Karimun," ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK, Kamis (22/7/2021).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK mengatakan, beras bantuan PPKM Mikro dari Polres Karimun akan didistribusikan melalui Polsek Kundur kepada warga masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah Kundur

Ia menjelaskan, untuk sekarang ini kita distribusikan dulu sebanyak 1/2 ton ke pulau Kundur Kabupaten Karimun dan setelah itu akan dilanjutkan pendistribusian bantuan sosial ini ke wilayah lainnya di Kabupaten Karimun

Kapolres Karimun melanjutkan, saat ini stok beras yang ada di Polres Karimun sebanyak 1 ton yang baru sampai semalam dari Polda Kepri dan setengah ton beras tersebut langsung didistribusikan oleh Polres Karimun ke Pulau Kundur Kabupaten Karimun.

"Mudah-mudahan bantuan sosial yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat di tengah Pandemi Covid-19," lanjut AKBP Muhammad Adenan SIK.

Dari pantauan BATAMTODAY.COM di lapangan, tampak Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK turun langsung bersama dengan Kabag Ops Polres Karimun Kompol Ricky Firmansyah dan Kasatpol Airud Polres Karimun, Iptu Binsar Samosir.

Mereka saling bahu membahu mengangkat dan menurunkan beras dari mobil patroli Polres Karimun ke Kapal Satpolairud Polres yang sudah standby di pelabuhan Puakang Kecamatan Karimun.

Editor: Dardani

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit