logo batamtoday
Rabu, 23 Juni 2021
PKP


Tayang di Youtube Ch-Studio Channel Mulai 2 Juni 2021
Selamatkan Kekasih dari Penculikan, Pendekar PSHT Kepri 'Berdarah-darah'
Selasa, 01-06-2021 | 19:12 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Prahara, film yang diproduksi CH-Studio. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Iman Pratama, seorang pemuda yang mencari pujaan hatinya lantaran diculik orang tak dikenal, berangkat dari kampung menuju kota. Berbekal ilmu bela diri, silat (PSHT), serta tekatnya untuk menemukan belahan hatinya, nyawanya pun dia pertaruhkan.

Diketahui, sang kekasih (Risa Sispiana) sudah berada di suatu kota, dibawa oleh orang tak dikenal. Iman terus berusaha mengejar, walaupun sudah tahu bakal melalui banyak rintangan yang begitu berat.

PKP

Sedikitnya ada tiga kampung yang harus dilalui. Setiap perkampungan, Iman harus berhadapan dengan banyak menemukan pereman. Berdarah-darah, Iman pun berhasil sampai di kota, tempat pacarnya disembunyikan penculik.

Cerita di atas merupakan, sebuat karya putra daerah Kepri, dalam film berjudul 'Prahara'. Digagas CH Studio dan didukung BATAMTODAY.COM, serta aktor dari pesilat yang berasal dari Tanjungpinang, Bintan, dan Natuna.

Bakal tayang pada Rabu (2/6/2021) di chenel Youtube: https://youtube.com/channel/UC7kfcteRcIab-Ej66hT6xmg (Ch-studio channel)

Salah satu penggagas, Chandra mengatakan, film tersebut bertema action drama dan sedikit comedy. Dalam film tersebut menceritakan tentang seorang pesilat yang mencari kekasihnya yang diculik preman.

"Dan lokasi pembuatan film ini sendiri kita lakukan di 3 tempat di Bintan, yakni Kampong Tanjung Talok, Desa Teluksasah dan Prambanan Lobam," kata Chandra.

Aktor dan pemain terlibat dalam film itu, semua pesilat pesilat dari Kepri, seperti Natuna Tanjungpinang dan Bintan. "Dengan harapan untuk anak khususnya kaum milenial bisa lebih berkreasi lagi apa lagi dalam situasi seperti ini," tutupnya.

Editor: Gokli

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit