logo batamtoday
Kamis, 06 Mei 2021
PKP


Bantah Terlibat Cekcok, Helmy Hemilton Dikeroyok Usai Cari Makan Sahur
Selasa, 04-05-2021 | 18:48 WIB | Penulis: Putra Gema Pamungkas
 
Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Batam, Helmy Hemilton saat dirawat di RS Awal Bros. (Foto: Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Mantan Wakil Ketua DPRD Batam, Helmy Hemilton menjadi korban pengeroyokan di kawasan Harbour Bay Batam, Minggu (2/5/2021) dini hari.

Penasehat Hukum Helmy Hemilton, Dr Alwan Hadiyanto, mengatakan bahwa tidak benar kliennya terlibat cekcok yang menyebabkan terjadinya keributan hingga pengeroyokan tersebut.

PKP

Diungkapkannya, saat itu kliennya sedang menginap di salah satu hotel di kawasan Harbour Bay bersama keluarga. Saat itu dia keluar dengan tujuan mencari makan sahur.

"Setelah sahur on the road, Helmy dan beberapa temannya berkeliling di kawasan Harbour Bay. Saat itu posisi di tempat kejadian macet, lalu Helmy turun dari mobil untuk mengetahui apa yang terjadi. Akan tetapi, saat baru bertanya ada apa, klien saya sudah dipukul dari belakang dan terjadilah pengeroyokan," kata Alwan, Selasa (4/5/2021).

Lanjut Alwan, setelah pengeroyokan tersebut berlangsung dan Helmy sudah tidak berdaya, para pelaku pengeroyokan tersebut langsung meninggalkannya.

"Helmy dengan kondisi sudah babak belur itu berusaha beridiri dan pelan-pelan menuju ke kendaraan yang diparkirnya itu," ujarnya.

Dalam kondisi kritis itu, Helmy langsung pergi ke Rumah Sakit Awal Bross Batam. Sementara istri dan keluarganya yang berada di hotel tidak mengetahui kejadian tersebut.

"Klien kami langsung ditangani pihak rumah sakit. Dia pun langsung menjalani operasi sekira pukul 08.00 WIB hari itu juga. Tangan dan kakinya mengalami cidera di bagian tulang," ungkapnya.

Alwan kembali menegaskan bahwa kliennya pada saat kejadian tidak dalam kondisi mabuk-mabukan dan baru keluar dari tempat hiburan malam.

Permasalahan ini pun sudah ditangani oleh Polresta Barelang dan diketahui beberapa pelaku telah berhasil diamankan.

Editor: Yudha

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit