logo batamtoday
Rabu, 04 Agustus 2021
PKP


Dirlantas Polda Kepri Beri Atensi Kasus Laka Beruntun yang Tewaskan SPG Cantik
Senin, 19-04-2021 | 14:04 WIB | Penulis: Hadli
 
Kondisi kendaraan yang ringsek setelah mengalami kecelakaan beruntun. (Foto: Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri memberi atensi penanganan kecelakaan beruntun yang menewaskan seorang SPG Wings berparas cantik di perempatan Kalista, Batam Center, Minggu (18/04/2021).

"Penanganan dilakukan kota (Satlantas Polresta Barelang)," kata Direktur Lalu Lintas Polda Kepri, Kombes Pol Mujiono kepada BATAMTODAY.COM, Batam, Senin (19/04/2021).

SPG cantik tersebut kesehariannya dipanggil Wini. Beberapa saat sebelum terjadi kecelakaan itu terjadi, sebuah mobil Nissan X-Trail bernomor polisi BP 1064 C melaju kencang dari arah Simpang Panasonic ke arah Orchard Park.

Saat bersamaan, ada sebuah sepeda motor Honda Vario dari arah Costa Rica hendak berbelok ke kiri, ke arah Orchard Park juga. Kedua kendaraan ini bersenggolan dan seketika itu juga Wini ikut terpental hingga tewas di tempat.

BACA JUGA: Kecelakaan Beruntun 6 Kendaraan di Batam Center, SPG Cantik Tewas di Tempat!

Setelah senggolan yang mengakibatkan Wini meninggal dunia, Mobil X-Trail yang hilang kendali menyebrang ke jalur kanan. Kemudian, X-Trail berplat merah itu keluar pembatas jalan dan menabrak 4 kendaraan lain dari arah berlawanan.

Muji menambahkan, Ditlantas Polda Kepri menyerahkan penanganan kasus tersebut dilakukan Polresta Barelang dan jika diperlukan pihaknya akan membeckup penanganan perkaranya.

"Tetap akan kita asistensi nantinya," tegasnya.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevani mengatakan, kasus kecelakaan beruntun menewaskan seorang korban perempuan tengah ditangani pihaknya.

Editor: Dardani

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit