logo batamtoday
Rabu, 04 Agustus 2021
PKP


Kecelakaan Beruntun 6 Kendaraan di Batam Center, SPG Cantik Tewas di Tempat!
Minggu, 18-04-2021 | 17:04 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Kondisi kendaraan yang ringsek setelah mengalami kecelakaan beruntun. (Foto: Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan 6 kendaraan terjadi di Simpang Empat Kalista, Batam Center, Minggu (18/4/2021). Kecelakaan ini menewaskan seorang SPG Wings bernama Wini yang naik sepeda motor. SPG cantik ini pun tewas di lokasi kejadian.

Diperoleh informasi, kecelakaan beruntun itu melibatkan empat mobil dan dua motor berawal saat mobil Nissan X-Trail nopol BP 1064 C melaju dari Simpang Panasonic ke arah Orchard Park dengan kecepatan tinggi.

"Mobil Nissan X-Trail ini kencang, saat bersamaan ada Honda Vario dari arah Costa Rica hendak berbelok ke kiri juga ke Orchard Park," kata saksi mata di lokasi kejadian, Rahmat.

Sialnya, saat dua kendaraan ini bersenggolan mengakibatkan Wini terpental hingga tewas di tempat kejadian. Mobil X-Trail yang hilang kendali kemudian menyeberang ke lajur kanan setelah menyenggol motor.

Kemudian, mobil X-Trail plat merah itu keluar pembatas jalan dan menabrak 4 kendaraan lain di arah berlawanan. Yaitu, Suzuki Baleno berwarna putih, Suzuki Ertiga berwarna silver dan Suzuki pickup berwarna putih dan satu sepeda motor lainnya.

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani mengatakan, kecelakaan beruntun melibatkan enam kendaraan sudah ditangani petugas. "Anggota sedang di lapangan menangani laka ini," katanya.

Editor: Gokli

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit