logo batamtoday
Kamis, 06 Mei 2021
PKP


Satpolair Polres Karimun Bagikan 100 Paket Sembako di Sei Raya dan Desa Pangke
Rabu, 14-04-2021 | 20:13 WIB | Penulis: Freddy
 
Kasat Polair Polres Karimun, Iptu Binsa Samosir saat membagikan bantuan sembako di Sungai Raya dan Desa Pangke, Rabu (14/4/2021). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Satpolair Polres Karimun membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat di wilayah pesisir dan pantai Desa Pangke serta Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Rabu (14/4/2021).

Bantuan sosial (Bansos) yang dibagikan ini, berupa beras, gula, teh celup, mie instan, minyak goreng, tepung dan kacang tanah.

PKP

Kasat Polair Polres Karimun, Iptu Binsar Samosir menyebutkan bantuan sosial Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan dibagikan kepada masyarakat yang berdampak terhadap Pandemi Covid-19 dan dalam rangka bulan suci Ramadhan tahun 2021.

Ia mengatakan, pembagian sembako Satpolair Polres Karimun dilaksanakan selama 2 hari dimulai Selasa dan Rabu (13 - 14/4/2021) di wilayah pesisir dan pantai Kelurahan Sungai Raya serta Desa Pangke.

"Sembako yang dibagikan Satpolair Polres Karimun secara gratis kepada masyarakat di dua lokasi ini berjumlah 100 paket," kata Binsar Samosir, dalam siaran pers Polres Karimun.

Menurut Binsar Samosir, pembagian sembako gratis ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan guna untuk meringankan beban masyarakat yang kesulitan dan berdampak Covid-19 serta menciptakan kehadiran sosok polri di tengah masyarakat.

Selain itu, bantuan sembako dari Kapolres Karimun ini sebagai silaturahmi kepada masyarakat Karimun di bulan Ramadhan. "Semoga masyarakat merasakan kehadiran Polri yang humanis, untuk menciptakan Polri yang Presisi," tandasnya.

Editor: Gokli

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit