logo batamtoday
Senin, 17 Mei 2021
PKP


Tim Asistensi KemenPan-RB Tinjau Pelayanan Publik di Polres Karimun Menuju WBK dan WBBM
Minggu, 11-04-2021 | 15:04 WIB | Penulis: Freddy
 
Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK bersama tim asistensi KemenPan RB di Polres Karimun (Foto: Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Tim Asistensi dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) berkunjung ke Polres Karimun dalam proses pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM, Sabtu (10/4/2021).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan, kunjungan tim Kemenpan-RB ini dalam rangka melakukan asistensi pelayanan publik meliputi, pelayanan SKCK dan pelayanan Satpas SIM guna menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

PKP

Selain itu, tim Kemenpan- RB juga melakukan pengecekan secara langsung terkait pelayanan publik pada SPKT, Command Center 110, pelayanan Dumas pada ruang Sipropam, Satpolair dan Satreskrim serta ruang tahanan dan pengecekan mekanisme pelayanan publik yang dimiliki Polres Karimun Polda Kepri dalam memberikan pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat.

Selanjutnya, tim KemenPan-RB melakukan pertemuan di Rupatama Polres Karimun yang dihadiri oleh seluruh PJU Polres Karimun guna mendengarkan penyampaian dan pemaparan asistensi oleh tim Kemenpan.

"Zona integritas merupakan bagian tak terpisahkan dari Reformasi Birokrasi Polri (RBP). Dalam pelaksanaan tugasnya, Polri dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat menuju Polri yang Presisi," kata Adenan dalam siaran persnya, Minggu (11/4/2021).

Ia menjelaskan, bahwa kedatangan tim Kemenpan-RB ini bertujuan untuk melakukan asistensi ke Polres Karimun dan tentunya dengan asistensi tersebut, maka pihaknya akan terus melakukan perubahan dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan semaksimal mungkin agar masyarakat merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Polres Karimun.

"Kami akan meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi, agar masyarakat merasa sangat puas dengan pelayanan di Polres Karimun," pungkas Kapolres Karimun.

Editor: Surya

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit