logo batamtoday
Rabu, 04 Agustus 2021
PKP


Satu Tak Sadarkan Diri
Adu Kambing di Jalan Nusantara KM 18 Kijang, Dua Pemotor Dievakuasi ke RSUD Bintan
Rabu, 31-03-2021 | 18:20 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Petugas Satlantas Polres Bintan saat mengevakuasi korban laka lantas di di Jalan Nusantara Km 18 Kijang, tepatnya di simpang tiga arah Tirtamadu, Selasa (30/3/2021) . (Syajarul/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Nusantara Km 18 Kijang, tepatnya di simpang tiga arah Tirtamadu, Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Laka lantas in melibatkan dua sepeda motor, yakni Honda Scopy BP 3923 PC yang dikendarai Dzikri Dharmawan dan Yamaha Mio BP 4899 BC dikendarai Ahmad Yani.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Fian membenarkan kabar tersebut. Kedua korban yang terlibat laka lantas, kata Fian, mengalami luka berat dan langsung dievakuasi ke RSUD Bintan.

"Kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Bintan, untuk segera mendapat pertolongan medis," ujar Fian kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (31/3/2021).

Dari informasi yang dihimpun, saat terjadi laka lantas keadaan Jalan Nusantara sudah sepi. Tiba-tiba terdengar suara dentuman keras, dari arah simpang tiga. Warga sekitar yang mendengar langsung berlari mengarah ke suara dentuman itu.

"Ternyata dentuman itu, suara laka lantas kedua motor tersebut," kata Fian.

Dari hasil olah TKP, diperkirakan pengendara Mio BP 4899 BC dari arah Kijang menuju arah Kampung Banjar, Desa Gunung Kijang. Sedangkan pengendara Scoopy BP 3923 PC berkendara dari arah Tanjungpinang menuju Kijang.

"Dalam kejadian ini, Dzikri Dharmawan mengalami luka lecet di bagian tangan, kaki, kepala dan mata sebelah kanan membengkak. Sedangkan Ahmad Yani, mengalami luka berat di bagian kepala dan tidak sadarkan diri. Ada juga pendarahan di hidung, mulut dan telinga, serta bengkak pada mata sebelah kanan," jelas AKP Fian.

Editor: Gokli

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit