logo batamtoday
Rabu, 04 Agustus 2021
PKP


Senggol Mobil Ayla, Pengendara Motor Supra FIT Terpental ke Bahu Jalan
Kamis, 04-03-2021 | 18:55 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Kondisi pengendara Supra FIT usai menyenggol mobil Ayla di Jalan Panca Marga, Sei Kecil Bintan, Kamis (4/3/2021). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pengendara motor Supra FIT BM 3982 EI, terpental ke bahu jalan usai menyenggol mobil Ayla BP 1256 DG, di Jalan Panca Marga, Sei Kecil Bintan, Kamis (4/3/2021).

Informasi yang dihimpun, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi mobil Daihatsu Ayla datang dari arah Sakera hendak menuju Lagoi. Setibanya di Jalan Panca Marga, pengemudi mobil tersebut berbelok ke kiri, tempat pencucian mobil.

Kemudian datang dari arah yang bersamaan sepeda motor honda Supra Fit BM 3981 EI yang dikendarai ST dengan membonceng S, seketika menyenggol bagian bamper belakang mobil tersebut. Pengendara Supra FIT itu pun langsung terpental ke kanan jalan.

Tak lama berselang, datang dari arah berlawanan sepeda motor Supra, yang kemudian menabrak sepeda motor Supra FIT yang sudah terjatuh di bahu jalan.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Fian mengatakan, untuk korban laka lantas sudah dievakuasi ke rumah sakit, sedangkan kendaraan yang terlibat langsung diamankan ke Pos Lantas. "Kendaran sudah kita amankan, begitu juga para korban, langsung dievakuasi ke rumah sakit," tutur Fian.

Editor: Gokli

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit