logo batamtoday
Selasa, 23 April 2024
JNE EXPRESS


Warga Tanjunguma Dukung Isdianto Menangkan Pilgub Kepri 2020
Jumat, 23-10-2020 | 18:05 WIB | Penulis: Putra Gema
 
Calon Gubernur Kepri, H Isdianto saat bersilaturahmi dengan warga Tanjung Uma, Kota Batam. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Tanjunguma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, menyambut hangat kunjungan calon Gubernur Kepri Isdianto.

Kunjungan Isdianto ke Tanjunguma ini seketika mencair ketika warga turut mengenang abang dari Isdianto yang merupakan mantan Gubernur Kepri, almarhum Muhammad Sani.

Dalam kunjungan tersebut, beberapa masyarakat mengungkapkan alasan kekaguman terhadap Isdianto yang memiliki sosok kepemimpinan seperti sang abang.

"Almarhum Muhammad Sani sewaktu menjabat sebagai gubernur sangat peduli dan sering mengunjungi Tanjung Uma. Kemudian banyak kebijakan almarhum dapat dirasakan masyarakat disini. Sifat kepemimpinannya seperti pak Isdianto," ujar masyarakat Tanjunguma, Said Husein Mubarak, Jumat (23/10/2020).

Ia menjelaskan, kesamaan sosok ini juga menjadi salah satu alasan masyarakat setempat berambisi untuk memenangkan mantan Gubernur Kepri tersebut.

"Jiwa almarhum (Muhammad Sani) sama dengan pak Isdianto. Pembawaan yang tenang, tegas, dan selalu mendengarkan pendapat orang lain. Sama persis dengan almarhum," ungkapnya.

Said meminta, nantinya agar Isdianto mampu merealisasikan visi dan misi serta menjalankan komitmen yang dibuat bersama masyarakat.

Di waktu yang bersamaan, Isdianto senang dengan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Tanjung Uma. Kedepan, Isdianto akan terus mempererat silaturrahmi dengan masyarakat setempat yang selama ini telah terjalin.

"Efek dukungan masyarakat Tanjung Uma membuat hati saya bergetar. Begitu besarnya harapan bapak dan ibu kepada saya. Insya allah saya akan komitmen dengan apa yang saya ucapkan. Serta, hubungan kita akan terus terjalin," ungkapnya.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit