logo batamtoday
Minggu, 05 Mei 2024
JNE EXPRESS


Sore Ini, Nesar Ahmad Dilantik Jadi Ketua DPRD Bintan
Selasa, 17-10-2017 | 11:26 WIB | Penulis: Harjo
 
Nesar Ahmad, Ketua DPC Partai Golkar Bintan akan dilantik sebagai Ketua DPRD Bintan, Selasa (17/10/2017) sore. (Foto: Harjo)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Nesar Ahmad, Ketua DPC Partai Golkar Bintan, akhirnya dilantik menjadi DPRD Bintan, mengantikan posisi Lamen Sarihi. Sesuai dengan undangan yang sudah beredar pelantikan akan diselenggarakan di gedung DPRD Bintan oleh Ketua Pengadilan Tanjungpinang, Selasa (17/10/2017).

Hasriawadi, anggota DPRD Bintan dari partai Golkar, membenarkan jika Nesar Ahmad akan menduduki kursi orang nomor satu di DPRD Bintan itu.

"Ya benar, nanti sore Ketua DPC akan dilantik sebagai Ketua DPRD Bintan," ujarnya singkat.

Hal yang sma disampaikan oleh Andreas Salim, anggota DPRD Bintan dari partai Hanura, sesuai dengan surat undangan terkait pelantikan Nesar Ahmad akan dilangsungkan hari ini, Selasa pukul 16.00 WIB di Gedung DPRD Bintan.

"Sore ini Ketua DPRD Bintan, akan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang," katanya.

Andi Masdar Paranrengi, tokoh masyarakat Bintan, memberikan apresiasi atas pelantikan Neaar Ahmad sebagai Ketua DPRD Bintan. Menurutnya, dengan dilantiknya Nesar Ahmad diharapkan kinerja DPRD Bintan bisa lebih maksimal mengingat sebelumnya ada gejolak di DPRD Bintan dan terkesan kinerja dewan kurang maksimal.

"Dengan dilantiknya Ketua DPRD Bintan yang baru, diharapkan kinerja DPRD Bintan bisa semakin maksimal. Lebih fokus terhadap pembangunan Bintan secara menyeluruh," harapnya.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit