logo batamtoday
Sabtu, 20 April 2024
JNE EXPRESS


Atlit Karate Karimun Torehkan Prestasi di Kejuaraan Internasional
Senin, 14-08-2017 | 15:26 WIB | Penulis: CR-16
 
Atlit Karate Karimun raih juara umum kedua di kejuaraan Bandung Karate Club (BKC) di Gor Tumenggung Abdul Jamal. (Foto: Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Atlit Karate Karimun mengukir prestasi di ajang internasional Bandung Karate Club (BKC) Open yang dilaksanakan pada tanggal 10-12 Agustus 2017 di Kota Batam dan diikuti atlit dari 7 negara.

Atlit Karimun yang tergabung dalam tim perguruan provinsi yaitu KKI Marinir Kepri, Team Gojukai Kepri, Wadokai Kepri dan Inkai Kepri berhasil meraih 15 mendali terdiri dari 4 medali emas, 4 perak dan 7 perunggu dari berbagai kategori yang dipertandingkan.

"Kita meraih juara umum kedua. Ini prestasi yang sangat membanggakan. Dimana ajang tersebut diikuti sebanyak 69 regu dengan jumlah peserta 800 orang yang diikuti atlit dari Singapore, Malaysia, India, Nepal, Sri Langka dan Pakistan," kata Ketua Harian Forki karimun Ardinis.

Menurutnya, ajang tersebut merupakan salah satu bentuk try out dua atlet Karate Karimun yang masih berstatus pelajar di SMAN 1 Karimun yakni Padila dan Hendy Pratama yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Semarang.

"Ajang ini juga sebagai bentuk persiapan Kejurnas Popnas yang akan dilaksanakan di Semarang pada bulan September mendatang," ujar Ardinis.

Ia juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Karimun, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karimun serta Anggota DPRD Kabupaten Karimun untuk lebih memperhatikan cabang olahraga berprestasi dengan penganggaran yang lebih besar agar bisa lebih maksimal.

"Kita juga berharap kepada Pemerintah agar lebih memperhatikan para atlit-atlit Karimun yang berprestasi, karena selama ini perhatiannya belum maksimal," tutupnya.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit