logo batamtoday
Sabtu, 04 Mei 2024
JNE EXPRESS


Tindak Lanjut Kerja Sama, Dirut BTN Tinjau Proyek Puri Khayangan
Senin, 17-07-2017 | 18:39 WIB | Penulis: Suci Rahmadani
 
Direktur Utama Bank BTN, Maryono meninjau proyek Apartemen Puri Khayangan yang berada di Jalan Sudirman, Belian, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29433.(Foto: Suci Rahmadani)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerja sama Bank BTN dan Puri Khayangan, menunjukkan hasil positif. Hal itu ditandai dengan kedatangan Direktur Utama BTN, Maryono, beserta rombongan ke proyek Puri Khayangan di Batam Center, Kota Batam.

Direktur Utama Bank BTN, Maryono, menjelaskan, bahwa KPR yang akan digunakan oleh developer pembangunan rumah susun atau Rusunawa adalah kelas KPR subsidi, dengan menggunakan bunga yang sangat kecil yakni 5 persen.

"KPR bersubsidi ini baru pertama kali untuk rusumawa yang kami tangani dan kami memberikan kelasnya juga KPR bersubsidi," katanya, Senin (17/7/2017), di proyek yang beralamat Jalan Sudirman, Belian, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Dengan analisa persetujuan nantinya, kata Maryono lagi, akan melihat perizinan yang dimiliki. Mulai dari perizinan lingkungan, arsitektur dan sertifikat layak fungsi.

Sementara Direktur PT Kinarya Rekayasa, Sulistiana, menjelaskan bahwa penjualan berdasarkan progres bangunan hunian sejumlah 498 unit serta 40 unit kios. Sedangkan yang sudah terjual sampai saat ini berjumlah 337 unit.

"Saat sekarang yang sudah laku mencapai 67,6 persen dan nantinya unit yang tersisa akan habis di saat pembangunan selama 24 bulan," pungkasnya Sulis.

Dalam kepemilikan Apartemen Puri Khayangan Resident, memiliki syarat tidak pernah memiliki rumah. Sehingga pengadaan apartemen ini sangat membantu masyarakat Kota Batam, khususnya tingkat ekonomi ke bawah, akan bisa memiliki tempat tinggal sendiri.

Editor: Udin

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit