logo batamtoday
Minggu, 05 Mei 2024
JNE EXPRESS


Dua Kelompok Bentrok di Simpang Dam, Dua Orang luka dan Satu Mobil Hancur
Kamis, 22-06-2017 | 08:00 WIB | Penulis: Romi Candra
 
Salah satu korban (baju hitam) saat berada di rumah sakit dan dijaga polisi. (Foto: Romi Candra)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Bentrok antar kelompok terjadi di kawasan Simpang Dam, Mukakuning Batam, Selasa (21/6/2017) malam. Belum diketahui penyebabnya, namun kejadian ini mengakibatkan dua orang luka-luka dan satu unit mobil Toyota Avanza hancur.

Kasat Reakrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya, yang langsung turun ke lokasi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kejadian itu. Saat ini, mobil yang rusak sudah diangkut ke Mapolresta, serta dua korban yang terluka tengah dimintai keterangan.

Dijelaskan, awalnya pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada sekelompok warga tengah berkumpul. Tidak lama kemudian, sekelompok orang lainnya datang dan langsung merusak mobil.

"Awalnya informasi yang didapat bukan keributan, tapi ada yan lagi ngumpul-ngumpul. Tidak lama kemudian, sekelompok orang tidak dikenal datang dan langsung menyerang dan merusak mobil," ungkap Gima.

Akibatnya, dua orang mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Cassa Medical Panbil untuk diobati. "Dua orang ini, kemungkinan besar terkena lemparan batu atau serpihan kaca mobik yang pecah," lanjutnya.

Pihaknya juga telah melakukan TKP dan berjaga di sekitar lokasi untuk menghindari adanya bentrok lanjutan.

"Sejauh ini belum ada yang diamankan, karena kita belum mengetahui pasti siapa orang-orang itu. Korban juga baru bisa dimintai keterangan karena baru siuman. Setelah selesai di rumah sakit, kedua korban dibawa ke Mapolresta Barelang untuk dimintai keterangan," jelas Gima.

Untuk lemicu bentrok itu, pihaknya belum bisa memastikan. "Korban sedang dimintai keterangan oleh penyidik. Pemicunya belum bisa dipastikan," pungkas Gima.

Editor: Dardani

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit