logo batamtoday
Jum'at, 26 April 2024
JNE EXPRESS


Rumah Kosong di Batam Center Digeledah Polisi Buru Terduga Teroris
Jum'at, 05-08-2016 | 11:32 WIB | Penulis: Hadli
 

Penggeledahan terduga rumah teroris di Mediatrania, Batam Center, Batam (Foto: Hadli)

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Perumahan Mediterania Batam Center, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, sontak mencekam seketika, saat Tim Gegana menggerebek sebuah rumah untuk memburu terduga teroris, Jumat (5/8/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Warga sekitar pun diminta untuk tidak mengabadikan peristiwa penggeledahan itu dan diminta menghindar dari lakosi karena ada ancaman yang tak terduga. "Foto tidak boleh dan kami tidak diizinkan keluar dari rumah," kata warga sekitar.

Salah satu rumah yang ada di lokasi, Blok FF 1 Nomor 9, digeledah Tim Gegana. Polisi masuk dengan cara mendobrak pintu utama. "Kabarnya pemilik rumah tidak ada. Mungkin sudah diamankan sebelumnya," kata warga lainnya.

Puluhan anggota polisi dari Brimob berpakaian lengkap dan sejumlah anggota Reskrim Polresta Barelang terlihat mengamankan situasi. Satu mobil bara kuda dan bom sampah disiagakan di lokasi.

Polisi melakukan penyisiran di setiap sudut dalam dan luar rumah. "Polisi keluar membawa satu kotak, tidak tau apa isinya," kata sumber kembali.

Editor: Udin

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit