logo batamtoday
Sabtu, 27 April 2024
JNE EXPRESS


Satu Unit Rumah di Kampung Paya Lebar Tanjunguban Ludes Terbakar
Kamis, 04-03-2021 | 11:48 WIB | Penulis: Harjo
 
Kebakaran rumah di Kampung Paya Lebar Tanjunguban. (Harjo/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satu unit rumah milik Sukaryono alias Surip (70) terbakar di Kampung Paya Lebar, Kelurahan Tanjunguban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 02.30 Wib.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur kepada BATAMTODAY.COM, menyampaikan kebakaran tersebut diketahui pemilik rumah, saat terbangun dari tidur yang hendak ke kamar mandi. Namun pada saat menuju kamar mandi, pemilik rumah mencium aroma kebakaran serta bunyi kayu terbakar, selanjutnya langsung menginformasikan kepada istrinya.

"Spontan istrinya keluar rumah dan melihat sebagian rumahnya sudah terbakar. Lalu meminta bantuan kepada tetangga, untuk memadamkan api dengan cara menyiram menggunakan ember berisikan air, kemudian warga menghubungi Unit Damkar Bintan utara," ungkapnya.

"Damkar yang datang sekitar satu jam setelah itu. Api baru bisa dipadamkan oleh Damkar dan warga setempat sekitar 04.15 Wib," katanya.

Akibat kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa, keterangan dari pemilik rumah diduga api berasal dari dapur belakang rumah sebelah yang sedang dia perbaiki. Sebaliknya, rumah yang terbakar diperkirakan lebih dari 60 % dan penyebabya masih di lakukan penyidikan.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit