logo batamtoday
Rabu, 27 Oktober 2021
PKP


Gadis ABG Diciduk Keluarganya di Sebuah Hotel di Batuaji Bersama Om-om
Kamis, 04-02-2021 | 14:36 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Ilustrasi pasangan mesum. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kurangnya pengawasan terhadap anak di masa pendemi Covid-19 ini, menambah deretan panjang daftar anak baru gede (ABG) terjerat hukum. Baik itu sebagai pelaku kejahatan, maupun sebagai korban.

Seperti yang terjadi di Batuaji. Seorang gadis ABG yang masih berusia 15 tahun, sebut saja Bunga, diciduk oleh keluarganya sendiri di sebuh hotel saat berduaan sama om-om.

Bunga diciduk kerabat dan keluarganya di salah satu hotel di kawasan Batuaji pada Rabu (4/2/2021) pagi, bersama seorang laki-laki yang sudah berumur.

Keberadaan Bungan di sebuah hotel terungkap, setelah dirinya tidak kunjung pulang ke rumah. Keluarga yang khawatir mencoba mencari keberadaan Bunga yang tidak kunjung pulang meski sudah pagi. Keluarga pun mendapat informasi bahwa Bunga berada di sebuah hotel di kawasan Batuaji.

"Benar, kita sudah amankan. Tadi keluarga yang membawa pelaku dan korban ke Polsek Batuaji," ujar Kanit Reskim Polsek Batuaji, Iptu Thetio.

Diketahui, korban yang masih di bawah umur suka-sama suka dengan om-om tersebut. Meskipun demikian, korban ini masih di bawah umur, sehingga pelaku bisa terjerat pasal perlindungan anak.

"Masih diselidiki. Hasil visumnya belum keluar, saya belum bisa berkomentar banyak," tambah Thetio.

Editor: Yudha

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit