logo batamtoday
Senin, 12 April 2021
PKP


Yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjunguban Gelar Baksos Bagikan 600 Paket Sembako
Minggu, 24-01-2021 | 17:04 WIB | Penulis: Harjo
 
Pembagian Sembako kepada masyarakat di Vihara Dharma Shanti Tanjunguban Bintan (Foto: Harjo)  

BATAMTDAY.COM, Bintan - Dalam rangka menyambut Imlek 2021 pada awal Februari mendatang, Yayasan Vihara Dharma Santy Tanjunguban mengelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sebanyak 600 paket Sembako ke masyarakat, Minggu (24/1/2021).

"Sebanyak 600 paket Sembako, di antaranya untuk 400 paket dibagikan ke warga Kelurahan Tanjunguban Kota dan Tanjunguban Selatan di Vihara Sharma Santy," ungkap ketua panitia pelaksana baksos, Djun Cui, kepada BATAMTODAY.COM.

PKP

Dijelaskan, kegiatan baksos oleh yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjunguban sudah menjadi agenda tahunan, di mana sudah dilakasanakan secara setiap tahun.

Antoni Han selaku Pembina Yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjunguban menambahkan, untuk baksos berbagi Sembako pada tahun ini memang lebih banyak dari periode sebelumnya. Karena semakin banyaknya donatur yang memang berbagi rezeki.

"Kalau pola pembagian memang sebelumnya sudah diseleksi oleh panitia, yang benar-benar membutuhkan. Baik warga Tionghoa maupun warga umum lainnya," terangnya.

Dijelaskan, pola pembagian Sembako, selain dibagikan di Vihara Dharma Shanti, sebagian juga diantar langsung ke penerima yang berada di luar Tanjunguban, baik di Teluk Sebong, Bintan Utara dan Serikuala Lobam.

Tidak hanya itu, Sembako juga diberikan kepada panti asuhan yang ada di Tanjunguban dan Bintan Timur, serta pesantren.

"Untuk donatur, selain donatur dari pengusaha Bintan dan Kepri, serta luar Kepri, termasuk warga luar negeri yang peduli menjadi donatur," ujarnya.

Acara baksos tersebut selain tetap menerapkan protokol kesehatan, juga dihadiri oleh anggota DPD RI Haripinto, Bhikhu Vira Satiko pembina umat Budha Thevada Indonesia Provinsi Kepri, Camat Bintan Utara, Lurah, tokoh agama, unsur TNI Polri dan Ormas.

Editor: Surya

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit