logo batamtoday
Jum'at, 26 April 2024
JNE EXPRESS


Satlantas Polres Bintan Berencana Buka Layanan Pembuatan SIM di Bintan Bunyu
Kamis, 07-01-2021 | 21:01 WIB | Penulis: Harjo
 
Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Fian Agung Wibowo. (Harjo/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satlantas Polres Bintan berupaya memperluas layanan pembuatan SIM untuk masyarakat. Ke depan, layanan pembuatan SIM direncanakan akan dibuka di Bintan Bunyu.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Fian Agung Wibowo menyampaikan, saat ini layanan pembuatan SIM hanya ada di Mapolres Bintan, Kecamatan Bintan Utara.

Rencana membuka Pos layanan di daerah Bintan Bunyu, untuk mempermudah masyarakat di wilayah Bintan Timur dalam pengurusan SIM. Sebab, rentan kendali masyarakat wilayah Bintan Timur ke Tanjunguban, Bintan Utara terbilang cukup jauh.

"Kalau masyarakat di wilyah Bintan Utara masih dekat ke Mapolres untuk ngurus SIM. Nah, untuk yang di Bintan Timur cukup jauh, jadi kita berencana buka Pos layanan di wilayah Bintan Timur, tepatnya di Bintan Bunyu," jelas Fian, Kamis (7/1/2021).

Masik kata Fian, saat ini pelayanan Satlantas Polres Bintan sudah tergolong baik. Namun, peningkatan layanan akan selalu dilakukan demi menjangkau semua masyarakat Kabupaten Bintan.

"Mudahan ke depan bisa berjalan lebih baik lagi, baik sisi pelayanan dan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas," tutupnya.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit