logo batamtoday
Senin, 29 April 2024
JNE EXPRESS


Kejati Kepri Raih Penghargaan WBBM dari Kementerian PANRB
Senin, 21-12-2020 | 16:55 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Kajati Kepri, Hari Setiyono bersama jajaranya saat konfrensi pers, Senin (21/12/2020). (Foto: Syajarul Rusydy)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri mendapat penghargaan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo.

Kajati Kepri, Hari Setiyono menyampaikan, hal ini merupakan suatu yang patut diberikan apresiasi atas kinerja seluruh pegawai dan staf Kejati Kepri.

"Apresisasi buat semua. Ini merupakan prestasi tertinggi berkaitan dengan zona integritas," ujar Hari saat konferensi pers di Kantor Kejati Kepri, Senggarang, Tanjungpinang, Senin (21/12/2020).

Selain Kejati Kepri, kata Hari, penghargaan turut diraih Kejari Tanjungpinang. Satu-satu Kejari di Kepri yang berhasil mendapat penghargaan WBK.

Di samping itu, Hari ingin memperkenalkan dirinya sebagai Kajati Kepri yang baru diberikan amanah. Ke depan, dia berharap kerja sama semua pihak, baik itu media maupun masyarakat.

"Dengan pers rilis hari ini, setidakanya kita dapat menjalin silaturahmi. Agar ke depannya kita dapat bersinergi dan bersama-sama membangun Kepri yang bebas korupsi," tutupnya.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit