logo batamtoday
Jum'at, 26 April 2024
JNE EXPRESS


GP Ansor dan Permabudhi Bintan Gelar Diskusi Kebangsaan di Vira Dharma Shanti
Minggu, 04-10-2020 | 14:32 WIB | Penulis: Harjo
 
GP Anshor berkunjung ke Vihara Dharma Shanti Tanjunguban dan menggelar diskusi kebangsaan dengan Permabudhi (Foto: Harjo)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Generasi Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bintan dan Pengurus Cabang (PC) Persatuan Buddha Indonesia (Permabudhi) mengelar diskusi untuk memperkuat nilai kebangsaan di Vihara Dharma Shanti Tanjunguban, Sabtu (3/10/2020).

Ketua GP Ansor Bintan Zainal Arifin mengatakan, saat ini diperlukan terjalinnya hubungan dengan berbagai pihak, baik lintas agama maupun suku untuk menjaga kebinekaan dan kerukunan. Hal tersebut juga sebagai salah satu misi dari GP Ansor.

Sedangkan Ketua PC Permabudhi Kabupaten Bintan Anthonie Han menyampaikan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh Pengurus GP Ansor Bintan.

"Semoga dengan semangat kebersamaan dan toleransi yang telah kita warisi, dapat terus meningkatkan rasa persaudaraan diantara sesama. Laksana pelangi yang beraneka warna, demikian pula kita dengan segala perbedaan dapat memberikan keindahan bagi setiap orang," kata Antonie.

" Semoga jalinan silaturrahmi ini menjadi teladan bagi generasi muda, untuk selalu terus menjaga Semangat Kebhinnekaan dan berbangsa," imbuhnya.

Editor: Surya

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit