logo batamtoday
Selasa, 01 Desember 2020
Pasang Iklan


Kapolres Karimun Tinjau Lokasi Kebakaran di Kawasan Pasar Malam Karimun
Kamis, 17-09-2020 | 14:36 WIB | Penulis: Fredy
 
Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS bersama Sekdakab Karimun Muhammad Firmansyah melihat kondisi akhir ruko yang terbakar. (Foto: Ist)  

BATAMTODAY.COM, Karimun- Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS bersama Sekdakab Karimun Muhammad Firmansyah meninjau lokasi Kebakaran yang menghanguskan 9 Ruko di lokasi pasar malam Tanjungbalai Karimun kecamatan Karimun (17/9/2020) .

Kapolsek Tanjungbalai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS bersama Sekdakab Karimun, Muhammad Firmansyah meninjau dan melihat kondisi akhir pasca terjadinya kebakaran sejumlah ruko di lokasi pasar malam di kecamatan Karimun, Kamis (17/9/2020).

Kunjungan Kapolres Karimun itu untuk memberikan dukungan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran untuk tetap tahan dalam menghadapi cobaan ini.

Budi Hartono melanjutkan, kehadiran Kapolres Karimun bersama Sekdakab Karimun ke lokasi kebakaran merupakan bentuk perhatian pak Kapolres Karimun dan pemerintah daerah terhadap warga yang sedang mengalami musibah kebakaran.

"Memang untuk ruko yang bermaterial kayu paling dominan hangus terbakar semuanya, namun yang semen tidak ikut terbakar, alhamdulillah tidak ada korban jiwanya terpenting dalam musibah kebakaran tersebut." kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS melalui Kapolsek Tanjungbalai Karimun AKP Budi Hartono, Kamis (17/9/2020).

Seperti yang diketahui musibah kebakaran yang terjadi pada Rabu (16/9/2020) malam di lokasi kawasan pasar malam di Tanjungbalai Karimun Kabupaten Karimun telah menghanguskan sedikitnya ada 9 ruko dan nilai kerugian dari peristiwa kebakaran tersebut belum dapat ditaksir.

Editor: Dardani

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit