logo batamtoday
Kamis, 25 April 2024
JNE EXPRESS


Dugaan ASN Bintan Terlibat Poltik Praktis, Bawaslu Minta Keterangan 9 Saksi
Kamis, 17-09-2020 | 12:52 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Salah satu di foto ini merupakan ASN, yang menjabat sebagai Kepala BPPD Bintan. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bawaslu Bintan telah memanggil dan meminta keterangan sembilan orang terkait dugaan keterlibatan oknum ASN Bintan dalam kegiatan syukuran Paslon Cabub-Cawabub Bintan Apri Sujadi-Roby Kurniawan.

Ketua Bawaslu Bintan Febriadinata menyampaikan dalam proses pemeriksaan terhadap oknum ASN Bintan Yz Pihaknya sudah memanggil sembilan orang, untuk dimintai keterangan.

"Pemeriksaan terkait keterlibatan oknum tersebut, yang memberikan informasi atas adanya keterlibatan oknum tersebut, dan lain sebagainya," beber Febri, saat menggelar Media Gethering bersama Jurnalis se Kabupaten Bintan di Toapaya, Kamis (17/9/2020).

Sebelumnya, Bawaslu tingkatkan proses oknum ASN Bintan, yang terlibat dalam kegiatan syukuran salah satu paslon cabub-cawabub Bintan. Dari penelitian kasus dan saat ini, pemanggilan yang bersungkatan.

Ketua Bawaslu Bintan Febriadinata mengatakan oknum ASN Bintan yang diduga ikut dalam kegiatan acara salah satu paslon sudah di panggil, yang bersangkutan pun langsung mengindahkan panggilan Bawaslu Bintan.

"Sudah tadi, Selasa (15/9/2020) pagi kita undang untuk klarifikasi dan yang bersangkutan hadir dan sangat kooperati. Masih ada proses kajian dan pleno oleh komisioner, sehingga saat ini msh tahap proses," beber Febri.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit