logo batamtoday
Selasa, 01 Desember 2020
Pasang Iklan


Kebakaran Hebat Terjadi di Tanjungbalai Karimun, 9 Ruko Hangus Terbakar
Kamis, 17-09-2020 | 11:48 WIB | Penulis: Freddy
 
Kebakaran di Tanjungbalai Karimun. (Freddy/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kebakaran hebat melanda pertokoan dekat pasar malam Tanjungbalai Karimun pada Rabu (16/9/2020) malam. Sedikitnya 9 ruko hangus terbakar.

Pantauan BATAMTODAY.COM di lapangkan, kendaraan pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Karimun dan lori air terlihat keluar masuk untuk melakukan pemadaman bersama TNI-Polri dan warga masyarakat.

Pemadam kobaran api juga dilakukan dengan menyedot air laut di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam dengan menggunakan mesin robin milik Yayasan Cetya Vidia Sasana.

Sementara aparat keamanan dan Polisi Lalu Lintas terlihat di dekat lokasi kebakaran membantu mengarahkan arus lintas serta menutup jalan bagi kendaraan bermotor yang mau melewati Jalan Nusantara Tanjungbalai Karimun maupun Jalan Trikora.

Bupati Karimun Aunur Rafiq di tengah kesibukannya dengan berbagai agenda kegiatan terlihat hadir di lokasi kebakaran pada malam kejadian dan sempat berbincang-bincang dengan warga dan petugas yang ikut memadamkan api.

Aunur Rafiq menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan warga masyarakat yang telah bergotong royong memadamkan kobaran api yang menghanguskan sejumlah ruko itu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun kerugian materil diperkirakan miliaran rupih. Untuk sementara ini, belum diketahui persis apa penyebab dari terjadinya kebakaran tersebut.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit