logo batamtoday
Minggu, 05 Mei 2024
JNE EXPRESS


Nizar Gelar Ahad Taqwa di Masjid Desa Linau Lingga Utara
Rabu, 08-07-2020 | 12:04 WIB | Penulis: Wandy
 
Wakil Bupati Lingga M. Nizar menggelar kegiatan ahad taqwa di Masjid Desa Linau Kecamatan Lingga Utara. (Foto: Wandy)  

BATAMTODAY.COM, Lingga - Wakil Bupati Lingga M. Nizar menggelar kegiatan ahad taqwa di Masjid Desa Linau Kecamatan Lingga Utara, Selasa (7/7/2020).

Nizar menyampaikan bahwa kegiatan keagamaan ini dilaksanakan guna memakmurkan masjid-masjid dan menjadikan diri sebagai insan yang bertakwa kepada Allah.

"Semoga kita semua senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan selalu menyempatkan diri mengingat Allah, senantiasa menjalankan perintah-Nya dan juga menjauhi segala pantang larang-Nya," kata Nizar.

Nizar menghimbau kepada jamaah yang hadir agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga kebersihan dan gemar mengenakan masker pada saat ingin bepergian.

"Dalam menghadapi new normal ini diharapkan masyarakat dapat selalu mematuhi protokol kesehatan serta tetap menjaga kebersihan," jelasnya.

Sementara itu, dalam ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Andi Arko mengajak kepada semua yang hadir untuk selalu meningkatkan rasa syukur atas apapun nikmat yang telah Allah berikan.

"Kita hendaklah selalu bersyukur atas apapun nikmat yang telah Allah beri. Karena jika kita senantiasa bersyukur, maka Allah pun akan menambahkan nikmat-Nya lagi kepada kita semua," katanya.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit