logo batamtoday
Sabtu, 20 April 2024
JNE EXPRESS


Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Karimun Gelar Upacara Secara Virtual dan Sederhana
Rabu, 01-07-2020 | 18:04 WIB | Penulis: Freddy
 
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS menerima potongan tumpeng dari Wakil Bupati Anwar Hasyim di Hari Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020). (Foto: Freddy)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menggelar upacara secara virtual dan sederhana dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020).

Upacara yang dilaksanakan di Aula Mapolres Karimun dipimpin Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS dan dihadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim; Ketua DPRD M Yusup Sirat; Dandim 0317 Letkol Inf Denny; Danlanal Karimun, Letkol Laut (P) Mandri Kartono; Kajari Karimun, Rahmat Azhar; Ketua Pengadilan Negeri, Joko Dwi Atmoko serta pejabat utama Polres Karimun.

Kapolres Karimun mengatakan, pada Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini, pihaknya memohon doa dari seluruh elemen masyarakat Karimun agar Polres Karimun bisa bekerja dengan baik, dengan hati dan bisa melayani masyarakat lebih baik lagi ke depannya.

"Dengan semangat Hari Bhayangkara, Polres Karimun berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif agar masyarakat semakin produktif dalam tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19," ucapnya.

Selain upacara secara virtual, Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Karimun juga dilakukan syukuran dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dan diserahkan kepada Kapolres Karimun.

Selanjutnya, Kapolres Karimun melakukan pemotongan kue dan diserahkan kepada personel tertua Iptu Suprapto dan personel termuda Ipda Dirga Pradhira.

Acara terus berlanjut dengan penyerahan hadiah kepada para juara turnamen futsal Kapolres Cup.

Usai penyerahan hadiah turnamen futsal, dilanjutkan dengan penyerahan SIM gratis yang diberikan secara simbolis kepada 9 warga yang lahir pada tanggal 1 Juli, di antaranya Endik Fadilla, Ervan, Ruslan, Marsudi, Usma, Asnita, Sulikah, Aisyah dan Kasiyam.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit