logo batamtoday
Selasa, 07 Mei 2024
JNE EXPRESS


Bea Cukai Kepulauan Riau Bagikan 600 Paket Sembako di Kabupaten Karimun
Rabu, 13-05-2020 | 19:09 WIB | Penulis: Freddy
 
Paket sembako yang akan dibagikan ke masyarakat. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kantor Wilayah (Kanwil) DJBC Khusus Kepulauan Riau bersama KPPBC TMP B Tanjungbalai Karimun dan Pangkalan Sarana Operasi Bea Cukai Tipe A Tanjungbalai Karimun melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan paket sembako pada Selasa (12/5/2020).

Kakanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau, Agus Yulianto melalui siaran pers yang dikirim, Rabu (13/5/2020) mengatakan pembagian paket sembako yang dilaksanakan Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau, KPPBC TMP B Tanjungbalai Karimun dan Pangkalan Sarana Operasi Tipe A Tanjungbalai merupakan bentuk kepedulian Bea Cukai selama bulan suci Ramadhan tahun 1441 H.

"Paket sembako ini dikumpulkan dengan memotong gaji bulan Mei 2020 dari seluruh pegawai di 3 Kantor Bea Cukai yang ada di Pulau Karimun, keseluruhannya berjumlah 600 paket sembako," terang Agus Yulianto.

Ia mengungkapkan, paket sembako yang terdiri dari beras 5 kilogram, 1 botol sirup, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram tepung gandum, mie instan 5 bungkus, 1 kaleng sarden, 1 kilogram gula pasir dan 1 kaleng susu kental manis, dibagikan kepada pegawai non pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) , Purnabakti di lingkungan Bea Cukai Kepulauan Riau serta masyarakat sekitar.

Agus Yulianto mengatakan, kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako tersebut sudah dimulai dari hari Sabtu (9/5/2020) dilaksanakan pembagian paket sembako yang ditujukan untuk PPNPN di Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau dan Pangkalan Sarana Operasi Tipe A Tanjungbalai Karimun sebanyak 200 paket sembako.

Sambung Agus Yulianto, kegiatan yang sama dilanjutkan lagi Minggu (10/5/2020) dengan membagikan paket sembako kepada PPNPN di KPPBC TMP B Tanjungbalai Karimun sebanyak 32 paket sembako di halaman kantor KPPBC TMP B Tanjungbalai Karimun.

Selanjutnya pada hari Selasa (12/5/2020), kata Agus Yulianto, kegiatan pembagian paket sembako kembali dilaksanakan dan ditujukan kepada purnabakti di lingkungan Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau.

Ditambahkan Agus Yulianto, pembagian paket sembako kepada 110 orang purnabakti sebagai bentuk penghargaan pengabdian kepada negara dan instansi sampai masa berakhirnya masa baktinya.

Sementara untuk paket sembako yang masih tersisa, kata Agus Yulianto direncanakan akan dibagikan kepada masyarakat sekitar, sebagai bentuk kepedulian Bea Cukai Kepulauan Riau kepada masyarakat di bulan Ramadhan 1441 H dan sedang terdapat Pandemi Covid-19.

Agus Yulianto berharap, paket sembako yang dibagikan tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban dan memberikan senyum bagi orang yang menerimanya di bulan Ramadhan.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit