logo batamtoday
Rabu, 12 Agustus 2020
Pasang Iklan


Beraksi di Jalan Depan Polresta Barelang, Pelaku Begal Ini Ditembak!
Sabtu, 25-04-2020 | 14:36 WIB | Penulis: Romi Chandra
 
Rahmad Siagian, pelaku begal. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Macan Satreskrim Polresta Barelang berhasil meringkus seorang pelaku begal yang kerap beraksi di Kota Batam, bernama Rahmad Siagian.

Dalam penangkapan tersebut, petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dan terurukur dengan menembak kaki pelaku karena mencoba melawan saat diamankan.

Parahnya lagi, pelaku nekat beraksi di depan jalan utama Mapolresta Barelang terhadap pengendara lain yang melintas, sehingga langsung dilakukan pengejaran.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan, mengungkapkan, penangkapan pelaku berdasarkan laporan yang dibuat korban setelah dihadang pelaku.

"Pelaku menghentikan kendaraan yang lewat. Kemudian mengancam dan meminta ponsel milik korban. Setelah menjadi korban kekerasan, korban langsung membuat laporan dan langsung ditindaklanjuti," jelas Andri, Sabtu (25/4/2020).

Pengejaran yang dilakukan tidak membutuhkan waktu lama. Hanya selang beberapa jam kemudian, pelaku berhasil diamanka di kawasan Muka Kuning.

"Setelah beraksi, pelaku langsung melarikan diri ke arah Muka Kuning, dan dilakukan pengejaran. beberapa jam kemudian keberadaannya diketahui dan langsung dibekuk," ujarnya.

Andri juga kembali mengimbau kepada masyarakat untuk bisa lebih waspada jika berkendara. Sehingga bisa menekan angka kejahatan.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit