logo batamtoday
Kamis, 25 April 2024
JNE EXPRESS


Tower Pertama The Nove Apartment
Apartemen Kaina Tower Nuvasa Bay Siap Serah Terima Akhir 2020
Jumat, 10-04-2020 | 13:17 WIB | Penulis: Redaksi
 
Penampilan apartemen Nuvasa Bay yang mewah. (Foto: Nuvasa Bay)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembangunan Nuvasa Bay, kota mandiri pertama dan terbesar di Batam dengan lahan seluas 228 hektar, terus dilakukan secara berkelanjutan.

Wujud nyata dari komitmen Nuvasa Bay dapat dilihat dari pembangunan klaster perdananya, The Nove yang terdiri dari hunian rumah dan juga apartemen. Pembangunan The Nove Residence fase pertama telah selesai dan diserahterimakan sejak akhir tahun 2019.

Selain rumah, saat ini konstruksi tower pertama The Nove Apartment-Tower Kaina pun telah berdiri kokoh dan berlanjut pada tahap penyelesaian. Diharapkan Tower Kaina ini dapat selesai dan diserahterimakan kepada para pemilik pada akhir tahun 2020.

Berada pada ketinggian 25 meter di atas permukaan laut, Tower Kaina terdiri dari 9 lantai dengan jumlah unit sebanyak 172 unit. Dari balik jendela dan balkon unit, penghuni akan dimanjakan dengan hijaunya hamparan rumput golf Palm Springs, hutan bakau alami, dan juga bentangan Selat Singapura.

Tower Kaina dilengkapi oleh berbagai fasilitas di dalam dan luar ruang yang dapat dinikmati oleh para penghuninya, mulai dari swimming pool, jogging track, gym, garden.

Tak hanya fasilitas di area The Nove, para penghuni juga dapat bermain golf di Palm Springs Golf Course ataupun juga menikmati wahana permainan keluarga SeaForest Adventure.

Tower Kaina tersedia dalam beberapa tipe unit, mulai dari unit Studio, 1 bedroom, 2 bedroom dan juga 3 bedroom yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Saat ini unit-unit pada Tower Kaina hanya tersisa 12 unit. Harga ditawarkan mulai dari 500 jutaan rupiah dengan beragam pilihan cara pembayaran untuk memberikan kemudahan bagi para peminatnya.

Pada bulan Maret 2020 ini, tersedia promo menarik March Bombastic Deal, yang memberikan diskon 5 persen dan bonus AC di setiap kamar untuk setiap pembelian unit Kaina.

Selain Kaina, juga tersedia promo yang menarik untuk pembelian unit The Nove Residence lainnya.

Show Unit The Nove Apartment Penasaran ingin merasakan suasana tinggal di hunian resort The Nove?

Silakan datang langsung dan melihat show unit The Nove Apartment yang berada di lokasi Nuvasa Bay, Hang Lekiu, Kecamatan Nongsa Kota Batam, tepatnya di Seaside Lounge - Marketing Gallery Nuvasa Bay.

Anda juga dapat menghubungi (0778) 761 199/0811-7008-238 untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang The Nove @ Nuvasa Bay.

Editor: Dardani

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit