logo batamtoday
Sabtu, 27 April 2024
JNE EXPRESS


Ledakan Kapal di PT Bandar Abadi Tanjunguncang, 1 Orang Tewas 4 Luka-luka
Sabtu, 14-03-2020 | 16:33 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Korban tewas ledakan kapal di PT Bandar Abadi Tanjungucang, saat berada di kamar mayat RSUD Embung Fatimah, Batam., Sabtu (14/3/2020). (Foto: Irwan Hirzal)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan kerja terjadi di galangan kapal PT Bandar Abadi Tanjunguncang, Sabtu (14/03/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. Satu orang dilaporkan tewas dan empat orang mengalami luka bakar.

Korban tewas diketahui bernama Rihat Aruan (55), warga Sagulung Sumber Sari, Kecamatan Sagulung, Batam. Saat ini korban masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, sedangkan empat orang lainnya berada di ruang UGD.

"Korban (Rihat) sempat dibawa ke UGD dan mendapatkan perawatan," kata kerabat korban.

Rihat diketahui mendapatkan luka bakar yang cukup serius di bagian kedua kaki dan kedua tangannya. Korban pun tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 14.54 WIB.

Saat ini, keluarga dan kerabat tengah berada ruang Instalasi Kedokteran dan Medikolegal RSUD Embung Fatimah menunggu proses selanjutnya.

Belum diketahui pasti kronologis kejadian ledakan kapal di PT Bandar Abadi. Namun berdasarkan informasi di lapangan, kapal yang meledak diketahui baru sandar dan melakukan perbaikan.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit