logo batamtoday
Rabu, 22 Mei 2024
JNE EXPRESS


Hari Kedua Pencarian, ABK Marina Line Belum Ditemukan
Selasa, 16-07-2019 | 20:05 WIB | Penulis: Hendra Mahyudi
 
Tim Basarnas masih melakukan pencarian ABK Marina Line. (Foto: Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari kedua pencarian ABK Kapal Marina Line, Fiqih Hael Daulay yang terjatuh di Perairan Pulau Putri, Batam belum membuahkan hasil.

Humas Basarnas Kepri, Agung mengatakan hari saat ini tim SAR gabungan masih melaksanakan pencarian terhadap korban berusia 31 tahun tersebut.

Agung melanjutkan, sejauh ini untuk kendala pencarian belum ada. Pihaknya masih fokus di area pencarian sesuai rencana operasional (renops) H2 yang ditentukan.

"Tim kita masih fokus di area pencarian sesuai renops H2. Jika hari ini juga belum ditemukan, maka untuk set area pencarian H3 akan di perluas," ujarnya.

Diinformasikan sebelumnya, telah terjadi kecelakaan kapal yang mengakibatkan satu orang awak kapal jatuh ke laut pada hari Senin (15/7/2019) kemarin pukul 18:00 WIB.

Sementara itu, operasi search and rescue (SAR) pada hari pertama hasilnya masih nihil dan dilanjutkan pada hari ini oleh unsur SAR gabungan KS. Tanjungpinang , Pos SAR Batam dan KSOP Batam menggunakan alat RB209, Mopel Pos Batam dan KNP. 303.

Editor: Yudha

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit